Bagaimana cara kembali ke situs pengunjung yang tidak menargetkan? Luncurkan pemasaran ulang di Google Display Network:


Untuk mengumpulkan daftar pengguna yang telah mengunjungi situs, Anda dapat:

Hasil gambar untuk Як дістатися до сторінки 1 google
Bagaimana cara kembali ke situs pengunjung yang tidak menargetkan? Luncurkan pemasaran ulang di Google Display Network: Spanduk yang menarik akan mengingatkan pengguna tentang produk, dan Anda akan dapat menargetkan anggaran iklan Anda ke pemirsa "panas". Dalam artikel ini, kami akan langkah demi langkah menjelaskan pengaturan pemasaran ulang di Google AdWords.

Mari kita berkutat pada tahap-tahap berikut:

Sesuaikan pelacakan pengunjung situs.
Buat audiens yang ingin Anda targetkan.
Pengaturan kampanye iklan.
1. Tambahkan kode pemasaran ulang ke situs Anda

Instal Tag Pemasaran Ulang Google AdWords
gunakan kode Google Analytics yang dimodifikasi.
Saya menyarankan Anda mengatur pelacakan segera di Google AdWords dan Analytics sehingga Anda dapat membuat audiens pengguna di kedua sistem.

1.1. Bagaimana cara menambahkan tag pemasaran ulang ke Google AdWords?
1.1.1. Buka Google AdWords dan buka tab "Perpustakaan Umum" - Audiens.

Cara menambahkan tag pemasaran ulang ke Google AdWords

Di bagian "Pengunjung Situs", klik tautan "Sesuaikan Pemasaran Ulang".

1.1.2. Di jendela, klik tombol "Ubahsuaikan pemasaran ulang". Bidang "Menggunakan Iklan Dinamis" hanya akan membutuhkan Anda saat menyiapkan Pemasaran Ulang Dinamis, untuk membuat kampanye pemasaran ulang biasa - biarkan bidang tetap kosong.

mengatur pemasaran ulang

1.1.3. Jendela munculan akan meminta Anda memasang tag pemasaran ulang AdWords. Anda dapat segera mengirim kode dan instruksi ke pemrogram - cukup masukkan email penerima.

Instal tag pemasaran ulang AdWords.

Untuk menyalin kode pemasaran ulang, klik tautan "Lihat tag AdWords untuk situs web".

Lihat tag AdWords untuk situs web

Kode ini harus dimasukkan pada semua halaman situs antara tag <body> </ body>.

1.2. Bagaimana cara mengatur pemasaran ulang di Google Analytics?
Memilih untuk membantu Anda menyiapkan pemasaran ulang dengan Google Analytics memberi Anda beberapa manfaat:

tersedia pengaturan audiens yang lebih fleksibel - Anda dapat mempertimbangkan perilaku pengguna di situs dan tujuan mereka;
Anda dapat dengan cepat membuat audiens pemasaran ulang menggunakan skrip dan template dari "Galeri Solusi".
1.2.1. Buka Google Analytics dan klik pada roda gigi untuk membuka panel Admin. Apa kata dunia tentang seo ? adalah layanan 200 penilalan google update JASA SEO Tim kami bekerja apda sistem navigasi situs ANda, memastikan pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk mengeksplore situs utama Anda JASA WEBSITE MEDAN Jasa seo website lombok tapi jangan lupa untuk memilih paket raja seo Jasa seo website bali Sumber IT Yaredi Laia Di pengaturan sumber daya, buka Kode Pelacakan - Akuisisi Data.
Cara menyiapkan pemasaran ulang di Google Analytics
1.2.2. Di setelan pemasaran ulang, pindahkan penggeser ke "Aktif". Dan simpan perubahannya.
Aktifkan pengumpulan data

1.2.3. Jika Google Analytics dipasang menggunakan Google Pengelola Tag, itu cukup untuk mengaktifkan pengumpulan data di pengaturan akun Anda. Jika kode analitik dipasang langsung di situs, setelah aktivasi pemasaran ulang, tag Analytics harus diganti.

Di pengaturan sumber daya, buka "Kode pelacakan" dan salin skrip yang disorot di tangkapan layar.
Tag Analytics perlu diganti

Masukkan kode ini di semua halaman situs sebelum menutup tag </ head>.

2. Buat audiens pemasaran ulang di Google AdWords
Daftar pemasaran ulang adalah sekumpulan kriteria pemilihan pengguna yang akan menayangkan iklan. Misalnya, Anda dapat membuat daftar pengguna yang mengunjungi sampah tetapi tidak melakukan pembelian atau belum melihat halaman dengan posting baru yang menarik.

2.1. Di halaman Audiens, klik "+ Daftar Pemasaran Ulang" dan pilih "Pengunjung Situs".

Buat audiens pemasaran ulang di Google AdWords

2.2. Di jendela, tentukan kondisi yang akan digunakan audiens untuk menampilkan iklan. Anda dapat menyesuaikan daftar Anda tergantung pada halaman yang Anda kunjungi, seperti menargetkan pengguna yang datang ke halaman Kontak.
Tentukan kondisi audiens pemasaran ulang

Perhatikan tombol "+ Aturan": dengan mengkliknya, Anda dapat memilih pengguna sekaligus dalam beberapa kondisi. Misalnya, mengumpulkan audiens pengunjung yang mengunjungi halaman kontak perusahaan dalam bahasa non-Rusia.
Pilih pengguna sekaligus dalam beberapa kondisi

Untuk menyiapkan beberapa set ketentuan sekaligus, klik tautan "Tampilkan pengaturan lanjutan".
Tampilkan pengaturan tambahan

2.3. Perhatikan tombol "Evaluasi ukuran daftar". Perlu diingat bahwa di Display Network, Anda hanya dapat menargetkan daftar pemasaran ulang yang berisi setidaknya 100 pengguna aktif dalam 30 hari terakhir.

2.4. Tentukan jangka waktu di mana pengguna akan menjadi bagian dari daftar pemasaran ulang ini. Secara default, sistem merekomendasikan pengaturan batas 30 hari, maksimal 540 hari.
Jangka penyimpanan daftar pemasaran ulang

3. Buat daftar pemasaran ulang di Google Analytics
Untuk mengumpulkan pengguna yang tepat di audiens pemasaran ulang, Anda dapat menggunakan tidak hanya data tentang halaman yang Anda kunjungi. Pengaturan yang tersedia tergantung pada: konversi selesai
    data demografi;
    informasi tentang perangkat dari mana pengguna mengunjungi situs;
    perilaku di situs;
    berikan sesi pertama;
    sumber lalu lintas.
    Misalnya, saya akan menunjukkan cara menyiapkan daftar pemasaran ulang berdasarkan sasaran.

3.1. Bagaimana cara membuat audiens tergantung pada tujuan?
3.1.1. Buka tab Admin. Di kolom "Sumber Daya", pilih "Pengaturan Pemirsa" - "Audiens."

Cara membuat audiens tergantung pada tujuan

3.1.2. Klik tombol + Audiens:

Tambahkan pemirsa pemasaran ulang

3.1.3. Pilih tampilan Google Analytics dari mana data akan dikumpulkan untuk membuat audiens. Selanjutnya, tentukan akun Google AdWords yang ingin Anda bagikan.

Ubahsuaikan Pemirsa Pemasaran Ulang Google Anda di Analitycs

3.1.4. Untuk membuat audiens berdasarkan sasaran, pilih "Pengguna yang telah mencapai sasaran konversi."

Pengguna yang telah memenuhi sasaran konversi

Secara default, sasaran pertama akun Anda akan disiapkan, tetapi Anda dapat pergi ke Editor Pemirsa dan memilih kondisi yang diperlukan.

editor audiens

Pilih tujuan penyiapan daftar pemasaran ulang

3.1.5. Di jendela, masukkan periode penyimpanan untuk anggota audiens ini. Di sini Anda dapat melihat cakupan yang diproyeksikan.

Durasi penyimpanan data

3.1.6. Beri audiens nama yang jelas dan simpan perubahannya.

Nama Audiens Pemasaran Ulang

3.2. Bagaimana cara cepat membuat audiens pemasaran ulang menggunakan "Galeri Solusi"?
Anda dapat membuat audiens di Google Analytics, tidak hanya secara manual, Anda dapat menggunakan metode otomatisasi - "Galeri Keputusan" dan skrip. Misalnya, dengan Template dari Galeri, Anda akan segera membuat 20 daftar pemasaran ulang segera. Ada begitu banyak template di Galeri Solusi - cari yang paling sesuai dengan sasaran Anda. 3.2.1. Untuk mengimpor template siap pakai:pergi ke Galeri Solusi dan pilih template yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam daftar;Di halaman Audiens, klik tombol "Impor dari Galeri" dan impor template yang Anda inginkan.Bagaimana cara cepat membuat audiens pemasaran ulang menggunakan "Galeri Solusi"?3.2.2. Saat mengimpor template, pilih ide Google Analytics di mana Anda ingin membuat daftar pemasaran ulang.Pilih Google Analytics untuk mengimpor daftar pemasaran ulang3.3.3. Opsional untuk membuat semua audiens yang disarankan - periksa daftar periksa yang sesuai. Pastikan untuk menentukan di mana akun Google AdWords daftar ini akan dibuat.Pilih akun Google AdWords untuk daftar pemasaran ulang3.3. Impor Daftar Google Analytics di AdWordsLangkah penting lainnya dalam menyiapkan daftar pemasaran ulang di Google Analytics adalah membuat tautan antara sistem analitik dan akun periklanan Anda di AdWords.3.3.1. Pada tab Admin di setelan sumber daya, klik tautan "Tautkan ke AdWords".Impor Daftar Google Analytics di AdWords3.3.2. Jika Anda telah mendaftarkan akun Google Analytics dan AdWords dengan satu email, Anda akan segera melihat kemungkinan koneksi. Jika tidak, Anda perlu mengakses akun administratif yang ingin Anda tautkan ke Analytics.Dalam pengaturan koneksi, pilih akun yang diinginkan dan klik tombol "Lanjutkan".centang akun yang diinginkan3.3.3. Masukkan nama untuk tautan akun, klik "Pilih Semua" dan tautkan akun.Nama tautan akunData dalam akun tertaut akan muncul sekitar 24 jam setelah pengaturan.4. Siapkan kampanye pemasaran ulang di Google AdWords4.1. Klik "+ Kampanye" - "Hanya Display Network" di Google AdWords.4.2. Pengaturan di tingkat perusahaan tidak berbeda dari kampanye tampilan reguler: tentukan anggaran, tentukan tarif strategis, bahasa, dan penargetan-geo.Pastikan untuk menetapkan batas iklan pada jumlah tayangan iklan per pengguna, sehingga iklan Anda tidak terlalu membuat frustrasi.4.3. Buat grup iklan dan tambahkan penargetan ke daftar pemasaran ulang Anda.Di menu bagian atas, pilih "Jaringan Display Kontekstual" - "Minat & Pemasaran Ulang" dan klik tombol "+ Orientasi".Minat dan pemasaran ulangSelanjutnya, centang kotak berlabel "Minat & Pemasaran Ulang", lalu "Daftar Pemasaran Ulang."Pilih metode penargetan iklan pemasaran ulangJendela akan menampilkan audiens pemasaran ulang yang ada - klik dua tombol panah di sebelah daftar yang diinginkan.Pilih daftar pemasaran ulangKlik "Simpan dan Lanjutkan." 4.4. Anda juga dapat mengecualikan pemirsa yang tidak relevan, seperti pengguna yang telah menghabiskan waktu kurang dari 10 detik di situs. Untuk melakukan ini, gesek halaman "Minat & Pemasaran Ulang" dan klik tombol "Pengecualian".

Kecualikan daftar pemasaran ulang

Di jendela, pilih "Daftar Pemasaran Ulang". Tambahkan daftar pemasaran ulang yang diperlukan ke pengecualian dan simpan pengaturan.

Kesimpulan
Apa yang perlu Anda lakukan untuk menyiapkan pemasaran ulang di Google AdWords:

    Tambahkan tag pemasaran ulang AdWords ke situs Anda dan aktifkan pengumpulan data di Google Analytics.
    Buat audiens pemasaran ulang atau impor pengaturan siap pakai dari "Galeri Solusi"
    Tautkan Google AdWords dan Analytics untuk menggunakan audiens pemasaran ulang yang dibuat dalam sistem analitik.
    Buat kampanye pemasaran ulang yang ditargetkan ke pemirsa pilihan Anda. Jika perlu, persempit cakupannya dengan mengecualikan pemirsa non-target.

Postingan terkait: