Sudahkah Anda membuat halaman atau blog Anda sendiri melalui WordPress dan apakah Anda sekarang berpikir tentang bagaimana mengaturnya dengan benar dalam hal SEO?

Hasil gambar untuk učiť základnú SEOAnda ada di sini karena artikel ini akan memandu Anda langkah demi langkah menuju yang paling penting dan akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memulai dengan pengoptimalan dan apa yang Anda butuhkan.


Sudahkah Anda membuat halaman atau blog Anda sendiri melalui WordPress dan apakah Anda sekarang berpikir tentang bagaimana mengaturnya dengan benar dalam hal SEO? Atau, apakah Anda memiliki halaman yang lebih panjang dan sekarang Anda mulai bekerja pada pengoptimalan pencarian Google? Apa kata dunia tentang seo ? adalah layanan 200 penilalan google update JASA SEO MEMBERI PERINGKAT HALAMAN 1 GOOGLE Tim kami bekerja apda sistem navigasi situs ANda, memastikan pengunjung memiliki waktu yang cukup untuk mengeksplore situs utama Anda JASA WEBSITE MEDAN Jasa seo website lombok tapi jangan lupa untuk memilih paket raja seo Jasa seo website bali Sumber IT Yaredi Laia yaredi laia adalah owner dari jasa pembuatan website ini unik dalam ranking dan website siap dalam 2 minggu bagi anda yang ingin akses webite jasa seo bisa di rekomendasikan website ini jasaseo.name


Pertama-tama, Google dan algoritmanya harus dipahami untuk mengevaluasi relevansi artikel / halaman Anda dengan istilah pencarian. Anda dapat membayangkan bagaimana kriteria yang Anda gunakan untuk keputusan penting. Semakin banyak kriteria yang dipenuhi, semakin besar kemungkinan untuk memilihnya.

Google melacak faktor-faktor apa saja yang bersaing dengan artikel / situs Anda, kemudian memperhitungkan bobot faktor-faktor ini dan dengan demikian memutuskan bagaimana peringkat situs dalam hasil pencarian.

Jika Anda tahu faktor-faktor SEO ini dan Anda memilikinya dengan benar dimasukkan ke halaman WordPress Anda, Anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk menempatkan mereka di bar pencarian pertama. Ini juga mencerminkan peningkatan lalu lintas ke situs Anda.

Namun, optimisasi mesin pencari adalah topik yang sangat luas dan termasuk pada faktor halaman halaman / off dan teknis SEO. Oleh karena itu, kami fokus pada faktor halaman dan bagaimana mengoptimalkannya melalui WordPress.

Ayo pergi


Langkah no. 1: Memilih kata kunci yang tepat dalam artikel



Semuanya dimulai dengan analisis kata kunci dan bagaimana orang mencari produk atau tema Anda.

Menggunakan Perencana Kata Kunci, Ubersuggest, atau Kata Kembar untuk melihat pencarian kata kunci, perubahan kecil dalam urutan kata atau variasi mungkin memiliki fluktuasi besar dalam pencarian. Anda juga dapat menemukan bahwa orang-orang mencari sesuatu yang benar-benar berbeda dari apa yang Anda pikir mereka cari.

Misalnya, situs mandi dapat mengoptimalkan situs mereka untuk istilah "perawatan spa". Tapi tidak ada yang mencari frasa ini. Orang-orang mencari "perawatan spa".



Analisis kata kunci saat mengoptimalkan WordPress untuk SEO



Atau kalimat "membuat situs web" orang telah mencari Google selama 12 bulan terakhir, dan frasa "pembuatan situs web" hingga 2400 kali.

Ketika Anda mencari mereka di Google, mereka menunjukkan kepada Anda hasil yang berbeda dari perusahaan yang membuat situs. Dan jika Anda melihat di tempat pertama rata-rata 2400 atau 110 orang per bulan, ada perbedaan.



Peringatan: Ini tidak berlaku bahwa Anda selalu harus memilih hanya kata yang paling dicari. Mereka bisa sangat kompetitif dan Anda bisa berusaha keras untuk mencapai puncak. Ini tentang berfokus pada kata-kata yang Anda cari, bukan memilih mereka secara sembarangan tanpa terlebih dahulu mencari tahu apakah mereka mencarinya sama sekali.


Langkah no. 2: Memilih Plugin SEO WordPress yang Tepat untuk Search Engine Optimization



Tidak banyak yang perlu dipikirkan. Plugins terbaik jelas dua ini:

    Yoast SEO
    Semua dalam satu Paket SEO



Secara pribadi, saya memiliki pengalaman dengan keduanya dan menyediakan semua yang Anda butuhkan dalam SEO pada faktor halaman untuk WordPress.



SEO - Optimasi WordPress melalui plugin Yoast


Langkah no. 3: Mengoptimalkan faktor utama pada halaman



Judul Judul

Ini adalah faktor SEO terkuat yang membantu Anda mencapai bagian atas bilah penelusuran. Mesin pencari ditampilkan dalam teks biru.

Jika memungkinkan, letakkan kata kunci di awal Judul. Misalnya, jika Anda akan mengoptimalkan artikel kata kunci "cara berlatih dengan benar", judul Cara Berolahraga dengan Benar: X yang harus Anda ingat umumnya lebih baik daripada Xs yang harus Anda ingat jika Anda ingin berolahraga dengan benar .



Deskripsi meta

Dalam pencarian, itu muncul sebagai deskripsi singkat di bawah judul dan alamat url. Penanda harus memiliki panjang maksimal 150-160 karakter.

Memiliki kata kunci dalam deskripsi tidak lagi merupakan faktor seperti dulu, tetapi Anda dapat meningkatkan rasio klik-tayang di mesin pencari, dan itulah faktornya. Jika tidak ada yang mengklik hasil Anda, Google menilai mereka sebagai tidak relevan dan kemudian menggesernya ke bawah dalam hasil pencarian.

Selain itu, Google selalu menyoroti kata kunci Anda dengan huruf tebal, jadi lebih baik memilikinya dalam deskripsi meta. Satu-satunya pertanyaan tetap bagaimana menulisnya untuk menciptakan minat.

Cara termudah adalah merumuskan deskripsi melalui masalah dan solusi.

Misalnya: Apakah Anda tidak suka (Kata Kunci)? Dalam artikel ini Anda akan menemukan penjelasan rinci tentang bagaimana mencapai hasil yang diinginkan dalam 3 langkah.



Tetapkan judul dan deskripsi meta SEO di WordPress melalui Yoast



Alamat URL

Seperti deskripsi meta, URL tidak lagi sama seperti dulu, tetapi kata-kata kunci di dalamnya masih dapat berkontribusi pada posisi.

Jika Anda menggunakan WordPress, URL secara otomatis diunduh dari subhalaman atau judul artikel, tetapi Anda dapat dengan mudah mengubahnya langsung di pengaturan.



Ubah alamat url di WordPress



Bagaimana cara mendesainnya? Apa yang seharusnya menjadi panjangnya? Bagaimana dengan bowling?

Algoritme Google tidak memiliki masalah untuk membaca URL yang lebih panjang, tetapi tidak ada gunanya karena mereka akan tetap terpotong dalam hasil pencarian.

Pembuatan tautan sering melibatkan apa yang disebut kelelahan profesional. Linkbuilderi masih mencoba untuk datang dengan metode baru bagaimana membangun backlink, tapi sering menghadapi hanya ukuran yang relatif terbatas pasar Slovakia, dan dengan demikian sejumlah kecil situs yang mereka dapat mengikat kemitraan.Maka sepertinya satu-satunya aktivitas linkbuilding yang akan saya lakukan adalah membeli artikel PR di portal yang sama sepanjang waktu. Saya memahami frustrasi ini, dan dalam lima tahun saya mengalaminya sendiri beberapa kali. Datang dengan metode linkbuilding baru dan baru itu sulit. Di sisi lain, perlu disadari bahwa tidak selalu penting untuk memulai dengan metode baru. Cukup mudah untuk bekerja pada mereka yang kaya.Dalam artikel ini, saya ingin menunjukkan tautan balik pada tahun 2018 berdasarkan metode pembuatan tautan yang terbukti. Mereka telah berjalan untuk waktu yang lama, mereka relatif sederhana, dan mereka tidak perlu terpental hanya karena Anda memiliki dorongan untuk mencoba sesuatu yang baru. Cukup pertahankan mereka, kencangkan kriteria kualitatif, dan buat link yang menyenangkan tahun ini.1. Tulis ke blog lain, bukan hanya blog AndaDengan tamu yang berkualitas, Anda tidak perlu khawatir. Jadi sampai Anda mulai membuat konten konten.Tetapi banyak bolog tamu menyadari bahwa tidak masalah di mana teks mereka ditempatkan. Itu di bawah namanya. Dan jika mereka peduli tentang bagaimana pekerjaan mereka merasakan lingkungan, mereka seharusnya tidak menghasilkan konten yang tidak relevan dan tidak berguna.Guestblogging mungkin adalah cara termudah untuk mendapatkan tautan. Hal ini memakan waktu, tetapi sebagian besar penurunan kualitas konten blog, dan menyimpan setidaknya waktu yang Anda akan menghabiskan pada negosiasi dan datang dengan kerja sama baru.Saya pribadi menulis guestpost secara teratur, baik untuk blog pribadi saya atau untuk kepentingan klien. Dan dari pengalaman saya dapat mengatakan bahwa jumlah yang sama waktu yang dibutuhkan saya untuk mencapai sebuah website, yang saya ingin menulis guestpost dari 20 alamat web yang tidak dikenal dari yang saya ingin memberikan link cara yang berbeda dari pengiriman konten. Dan dalam kasus terakhir, saya tidak selalu mendapatkan setidaknya satu tautan.2. Terlibat dalam diskusi di jejaring sosialDi AS, helpareporter.com adalah alat yang hebat bagi orang-orang PR, untuk pembuat tautan, dan berfungsi untuk membangun hubungan dengan para jurnalis. Jika wartawan menggali materi untuk artikel yang akan datang, mereka mengajukan pertanyaan di portal ini. Jika pertanyaannya terkait dengan topik yang Anda minati, Anda akan menerima pemberitahuan di email dan Anda dapat menjawabnya kepada reporter. Kompetisi ini tentu saja luar biasa, sehingga peluang bahwa jawaban Anda akan benar-benar masuk ke artikel itu relatif kecil. Tetapi Anda dapat membangun kepercayaan di kemudian hari, dan kemudian merek Anda dapat muncul di New York Times.Tetapi kita tidak di AS, jadi kita harus melakukan dengan apa yang kita miliki. Ini adalah grup yang berbeda di Facebook, Linkedine, atau Twitteri cottages. Cukup tambahkan ke yang relevan dengan Anda dan di mana Anda dapat berkontribusi sesuatu. Nah, ketika ada kesempatan, perlu untuk terlibat. Lihat gambar di bawah ini.Dapatkan backlink melalui grup FBSaya sudah mendapatkan cara ini dan "membagikan" beberapa tautan. Di antara hal-hal lainnya, Anda sekali lagi menciptakan hubungan yang baik, membangun otoritas, dan benar-benar membantu seseorang.3. Buat konten berkualitasKalau aku punya kapasitas waktu, saya lebih memilih untuk hanya memproduksi konten di mana Anda belajar benar-benar segala sesuatu yang Anda butuhkan pada subjek untuk mengetahui dan yang akan harus membaca setidaknya setengah jam 🙂 konten tersebut melekat pada dasarnya aturan Skyscraper Teknologi dari Backlinka.Jika Anda membuat konten berkualitas yang cukup, Anda benar-benar dapat membantu seseorang dengan sesuatu. Konten Anda akan dibagikan. Ketika dibagikan, orang akan mengetahuinya dan akhirnya menganggapnya sebagai sumber utama dari topik tersebut. Mereka kemudian akan merujuk secara alami ke sana.Namun, ini tidak akan selalu terjadi dan itu tidak akan terjadi sendiri. Seringkali Anda harus membantu. Tetapi promosi dan pengambilan tautan untuk shell konten brutal dilakukan sebagai mal. Cobalah untuk mempromosikan konten bosan yang tidak menjadi perhatian Anda pada dasarnya atau Anda dan Anda bahkan tidak ingin membagikannya di Facebook pribadi, misalnya.Ya, saya tahu bahwa beberapa dari kita memiliki kapasitas untuk membuat konten semacam itu. Tetapi sekali dalam beberapa bulan, Anda dapat mencobanya dan melihat apakah itu akan memberi Anda buah. Jika tidak, Anda hanya perlu menemukan rasio yang seimbang dari kualitas dan waktu yang Anda miliki dan Anda akan tetap lebih baik daripada setengah dari konten yang diproduksi di pasar Slovakia.4. Mendaftar untuk umpan RSS atau server bookmarkIni adalah salah satu cara paling tua untuk menautkan kembali. Tetapi itu masih berfungsi. Anda dapat memahami portal RSS atau server bookmark sebagai masa lalu Facebook. Sebelum ada, kami mencari konten baru di sana.Portal atau agregator RSS sebenarnya adalah situs web yang mengumpulkan konten dari berbagai situs web lain yang menulis tentang tema umum. Sebagai contoh, saya akan memperkenalkan bemarketing.cz, di mana artikel yang paling menarik selalu dikumpulkan

Postingan terkait: