Hapus Reputasi dan SEO di Google
Nama saya Yaredi Laia, saya memiliki 12 tahun pengalaman sebagai konsultan JASA SEO: posisi web pertama di Google, dan "bersihkan" reputasi Anda di Google. Saya mengelola peringkat Reputasi dan agen jasaseo.name , agen SEO di Medan, dengan klien di seluruh Indonesia dan seluruh dunia. Klien: SPY SEO, Google, Telefonica, Movistar,
Cara tampil di Google, Cara tampil di Google, Cara memposisikan diri di GoogleJika Anda tidak punya waktu untuk membaca semuanya, saya merangkum:
Hal pertama adalah memiliki halaman web.
Kirim web di sini ke Google, sehingga Anda dapat menemukannya dan memasukkannya ke dalam indeks Anda.
Verifikasi bahwa Google telah mengindeks situs jasa web medan Anda mencari alamat halaman Anda di kotak pencarian Google.Meskipun dengan tiga poin ini Anda hanya akan muncul di Google. Tidak lagi Tetapi ini tidak cukup. Karena ini bukan hanya tentang muncul ketika Anda mencari nama situs web Anda di Google.Tetapi untuk menjadi yang PERTAMA di Google ketika Anda melakukan pencarian terkait dengan layanan yang Anda tawarkan. Pencarian yang memungkinkan klien yang tidak tahu nama web Anda. Jika Anda ada dalam pencarian ini, Anda akan menerima pelanggan baru dari Google.Itulah yang telah saya lakukan selama 12 tahun: mendapatkan bisnis besar dan kecil untuk meraih pelanggan baru berkat Google.Di bawah ini saya akan menjelaskan cara untuk bangkit di Google dalam pencarian yang akan membawa Anda pelanggan baru (orang-orang yang tidak mengenal perusahaan Anda, atau nama situs web Anda).Dalam 12 tahun saya telah mendedikasikan diri saya untuk JASA LAYANA SEO (untuk orang awam: SEO = mengunggah posisi di Google), saya telah menerima banyak email yang menanyakan tentang "trik rahasia Google" atau "rumus algoritma Google". Saya sering menerima email dari klien atau klien potensial dengan pertanyaan seperti ini:
Bagaimana cara tampil di Google?
Bagaimana cara menaikkan posisi di Google secara gratis?
Bagaimana cara keluar di Google?
Bagaimana menjadi yang pertama di Google?
Bagaimana cara membuat domain saya muncul di Google?
Bagaimana cara memposisikan situs web saya di tempat pertama Google?
Bagaimana cara tampil di google?
Bagaimana cara tampil di pencarian Google?
Bagaimana cara membuat halaman saya muncul di Google lebih dulu?
Bagaimana posisi halaman web saya di atas dan di atas yang lain?
Bagaimana cara membuat halaman web saya muncul pertama di Google?
Bagaimana cara membuat domain saya muncul di Google?
Bagaimana posisi halaman web di Google?
Mungkin ini adalah pertanyaan yang sama yang Anda tanyakan pada diri sendiri. Di sini saya akan memberi tahu Anda 10 trik, yang menjawab pertanyaan-pertanyaan ini.
Catatan awal tentang cara tampil di Google:
Jika Anda mencari konsultan SEO atau agensi SEO dan Anda ingin mengetahui harga dari pekerjaan ini, berikut adalah cara kami bekerja untuk memposisikan di Google dan SEO HARGA di perusahaan saya TREI.es.
Jika apa yang Anda cari adalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang posisi web Google dan memperdalam, di sini saya meninggalkan Anda 4 artikel lanjutan lainnya:
Ke-35 trik untuk pertama kali muncul di Google pada tahun 2015 [diperbarui pada 2018]
Tautan mana yang memberi hukuman pada 2015 [diperbarui pada 2018] dan 14 trik untuk mendapatkan tautan berkualitas, untuk menjadi yang pertama di Google
65 langkah untuk mengoptimalkan 100% situs web Anda untuk Google pada tahun 2015 [diperbarui pada 2018] (pada halaman daftar periksa SEO)
Mengalikan dengan 10 kunjungan dari Google (kasus nyata) = SEO di halaman + tautan otoritas + interaksi pengguna
Teks yang Anda miliki di bawah ini adalah gagasan dasar tentang cara bangun di Google.
Saya akan mencoba menjelaskannya dengan 10 trik, yang dapat berfungsi sebagai daftar periksa, bagi siapa saja yang ingin situs web mereka menjadi yang pertama di Google. Di sini saya merangkum pengalaman saya, yang dapat berguna baik untuk SEO profesional dan untuk yang profan. Saya harap dengan ini Anda menghindari kesalahan saya dalam SEO (banyak :-() dan belajar dari kesuksesan saya (beberapa juga :-)), sehingga Anda sudah tahu cara tampil di Google.
Saya akan mencoba menjelaskan cara keluar di Google dengan cara yang lebih informatif daripada 10 faktor algoritme Google, yang terlalu teknis. Kami pergi untuk "10 perintah untuk pergi pertama di Google".Bagaimana cara keluar di Google? Mengikuti 10 langkah ini untuk muncul di Google: kata kunci, domain, halaman arahan, pagerank, tautan keluar, tautan masuk, pembuatan tautan, konten, sosial, lokal, dan SEO seluler.Trik SEO dengan Kata Kunci, menjadi nomor 1 di GooglePilih dengan baik kata atau kata kunci (dari sekarang kata kunci), yang ingin Anda posisikan sendiri di Google. Mereka harus pencarian yang banyak dilakukan. Untuk ini saya sarankan menggunakan:
A) alat kata kunci Google, yang menunjukkan berapa kali setiap pencarian dilakukan per bulan di Google. Selain itu, ia mengatakan pencarian terkait dengan yang Anda masukkan, untuk melihat mana yang dibuat lebih banyak dan lebih sedikit.
B) Pencarian terkait, yang menunjukkan Google setelah 10 hasil pertama ketika Anda melakukan pencarian. Anda juga dapat melihatnya setelah melakukan pencarian di "Alat lainnya" (kolom kiri di bawah) dan kemudian Search wheel.Tingkatkan posisi web di Google dengan DomainNama domain adalah yang paling penting dalam jangka menengah untuk strategi SEO.
Jika pencarian persis sama dengan nama domain, ada peluang bagus untuk menjadi yang pertama dalam pencarian itu.
Sangat menarik untuk mendaftarkan domain-jika mereka gratis- yang sama persis dengan kata kunci yang menarik bagi kita.
Ini juga melayani blog (blogger atau wordpress) yang domainnya adalah mikeyword.wordpress.com atau mikeyword.blogger.com. Meskipun domain lebih baik dari blog.
Dewan ini hanya untuk proyek-proyek baru. Pada saat ketika domain sudah terkonsolidasi, biasanya layak meninggalkan domain sebagaimana adanya, untuk menghindari pemosisian kerugian dalam perubahan domain.Cara memposisikan diri Anda di Google dengan halaman ArahanBuat halaman dalam situs web kami yang dirancang khusus untuk setiap kata kunci yang menarik bagi kami.
Di halaman itu yang paling penting adalah judul (tag judul di html). Dan yang lebih penting masih awal dari judul. Jika judulnya panjang, kata-kata pertama harus kata kunci.
Kata kunci juga harus berada pada label h1, h2, h3 (judul, judul atau suratan dalam ukuran besar).
Dalam huruf tebal.
Di dalam teks tautan: internal atau eksternal.
Dan di teks normal web.
Tetapi tanpa melangkahi dan spam membuat seribu kali kata kunci, karena kemudian Mr. Google marah dan dihukum ... Saya mengatakan ini dari pengalaman ;-). Itu harus "tampak" alami dan tidak melebihi 2% berapa kali kata kunci muncul.Posisikan di Google dengan PageRank dan distribusi otoritas halaman internalSingkatnya, PageRank adalah kepentingan atau otoritas setiap halaman untuk Google, dan tergantung pada jumlah tautan dari halaman penting yang Anda terima. Semakin banyak pagerank yang Anda miliki, semakin sering Google menunjukkan Anda dalam pencarian, semakin sering Anda memeriksa konten situs kami dan semakin banyak ia muncul (meskipun bukan satu-satunya faktor).
Untuk memposisikan di Google Anda harus memberi tahu Google yang merupakan halaman paling penting dari situs web kami dengan menempatkan tautan internal kepada mereka.
Halaman-halaman ini harus menjadi halaman arahan yang telah kami siapkan.
Untuk mencapai hal ini, anchor text (teks tautan) menuju halaman landing adalah kuncinya.
Teks jangkar ini harus berisi kata kunci dari halaman arahan itu, tetapi tidak selalu persis kata kunci, sehingga "tampak" alami dan menghindari hukuman Google.
Bentuk lain dari pagerank sculpting adalah meng-upload pencarian di mana web secara alami keluar di 10 teratas Google, untuk mencoba meninggalkan di posisi pertama pencarian itu.
Telah dipelajari bahwa 50% orang yang mencari di Google mengklik pada hasil pertama, 25% pada tanggal 2 dan 25% pada hasil ke-3 dan ke atas. Oleh karena itu menjadi yang pertama di Google adalah kuncinya.
Untuk mengetahui dalam penelusuran apa kami naik secara alami, kami dapat menggunakan alat Google Search Console, Ahrefs, atau Semrush.
Tempatkan situs web saya dengan tautan keluar atau eksternal
Cara memposisikan diri di Google dengan tautan ke halaman web lain:
Di sinilah bagian teoritis tentang pagerank, untuk menjelaskannya kepada orang awam: itu dapat membantu untuk membayangkan jaring sebagai kubus dan pagerank seperti cairan yang ada di dalamnya. Setiap tautan ke web lain adalah lubang di kubus itu, yang membuat bagian dari cairan (pagerank) masuk ke web itu dan mengosongkan web kita (kubus kami). Jika kami menerima tautan dari situs web lain, kami mendapatkan pagerank (cair) dari mereka dan situs web kami dipenuhi. Jika tautan itu berisi halaman-halaman penting (dengan banyak pagerank), kita menjadi jauh lebih cair. Semakin banyak tautan keluar yang kita miliki, semakin sedikit PageRank yang mengalir untuk masing-masing. Ini adalah aliran kontinyu dari pagerank. Ini bukan sebuah penemuan: di belakang ada rumus matematika yang diterbitkan oleh Google, yang menjelaskan aliran pagerank. Formula ini menambahkan faktor kecil yang membuat setiap kali ada tautan (transfer cairan) beberapa cairan hilang di sepanjang jalan (dari 5% hingga 20%).
Selain itu, ada robot Google (googlebot), yang merupakan program otomatis yang berjalan melalui semua halaman web, kemudian mengurutkan dan menampilkannya ketika Anda mencari di Google (indeks mereka). Menyederhanakan banyak, robot ini mengikuti tautan untuk membuka halaman web. Jika Anda memiliki banyak tautan ke laman lain, robot tersebut beralih dari situs web Anda ke situs lain: robot tersebut mengindeks yang lain dan tidak melihat Anda.
Dan, untuk menyelesaikan teori, aliran cairan dapat dipahami sebagai aliran kunjungan ke halaman. Semakin banyak tautan ke situs web lain yang Anda miliki, semakin banyak orang akan membuka situs web tersebut dan meninggalkan situs web Anda. Selain itu Google akan mengindeks Anda lebih sedikit dan lebih buruk, itu akan menunjukkan lebih banyak ke dalam pencarian dan oleh karena itu, Anda akan menerima lebih sedikit kunjungan. The kapur sirih yang menggigit ekornya.
Tautan keluar memberikan pagerank ke halaman lain. Dari sini kita dapat dengan mudah menyimpulkan bahwa yang ideal adalah tidak memiliki tautan keluar, tetapi Google melihatnya sebagai "aneh" dan melihatnya dengan mata yang buruk (penalti). Karena itu lebih baik memiliki tautan jelajah, tetapi sedikit. Berapa banyak yang sedikit? Idealnya adalah memiliki kurang dari 10 per web, meskipun setiap kasus berbeda dan harus dipelajari secara terpisah.
Untuk struktur tautan keluar adalah kunci untuk mengetahui "teman nofollow": nofollow adalah tag html yang memberi tahu Google untuk tidak mengikuti tautan itu. Artinya, sekilas Anda melihat tautan, tetapi untuk Google tautan itu tidak ada.Tautan masuk untuk pemosisian web GoogleTautan ke web kami.
Google semakin semantik, sehingga menarik bahwa tautan berasal dari laman web yang mirip dengan tema kami: dari domain yang memiliki kata kunci kami di domain, atau dari dalam artikel yang memiliki kata kunci kami di judul atau di dalam teks.
Juga penting jangkar teks (tautan teks) dari tautan yang datang kepada kami. Itu berisi kata kunci untuk halaman yang dimaksud, meskipun tidak selalu. Juga perlu memiliki pola tautan yang diterima yang alami atau, setidaknya, tampaknya demikian.
Google menghukum situs web Anda jika tautan berasal dari peternakan tautan (laman dengan terlalu banyak tautan keluar), dari laman yang dituduh (misalnya, tema seks), atau tautan yang dibeli ... Mr. Google menghukum tautan yang dibeli atau disewakan: asalkan akun yang dibeli 🙂Cara memposisikan halaman web di Google dengan pembuatan LinkDapatkan tautan ke web itu sendiri.
Kirim siaran pers secara berkala dengan satu atau dua tautan ke situs web kami. Di sini Anda memiliki banyak situs web, untuk mengirim siaran pers.
Pertukaran tautan dengan situs web dengan tema serupa: terutama, menarik jika yang lain memiliki pagerank lebih banyak dari Anda.
Minta tautan: terkadang berhasil. Dia belum memilikinya, itu buruk untuk dicoba.
Tawarkan RSS web: jika seseorang menyalin RSS itu di situs web Anda, kami memiliki lebih banyak tautan.
Buat artikel yang kontroversial, agar orang-orang dapat menautkan, memberi komentar, gembar-gembor, tweet, dll.
Tulis forum untuk meletakkan tautan di tanda tangan.
Tulis komentar di blog
... dan teknik yang panjang di mana saya tidak akan terlibat.
Konten bagus untuk keluar di Google
Banyak yang mengatakan bahwa konten adalah raja ... maka ratu harus SEO, atau lebih tepatnya, presiden pemerintah 🙂
Sekarang tidak ada lelucon: menawarkan konten yang baik itu penting, karena itu membuat orang menghubungkan Anda secara alami.
Jika konten sering diperbarui, Google akan mengunjungi Anda lebih banyak, mengindeks Anda lebih banyak lagi, dan keluar lebih banyak dalam pencarian.
Trik SEO sosial muncul di Google
Jaringan sosial memiliki bobot lebih untuk Google, yang juga merupakan sumber lalu lintas yang baik (apa pun dari Google).
Seiring waktu, mereka akan menjadi semakin penting.
Buka akun di Twitter, Facebook, dan Linkedin dan tinggalkan pesan dengan tautan ke situs web Anda. Ketiga jejaring sosial ini adalah yang paling penting saat ini.
Sangat menarik untuk memiliki pengikut, teman atau kontak berkualitas. Lebih penting lagi bahwa mereka memiliki kualitas untuk menjadi banyak. Ini mirip dengan pagerank yang saya katakan sebelumnya. Kita bisa menyebutnya sebagai pangkat pribadi.
Cara memposisikan situs web saya Lokal dan seluler
Semakin banyak orang mencari dari ponsel, jadi kami harus menawarkan versi seluler web, untuk naik dalam pencarian dari ponsel.
Masukkan bisnis kami di Google Places atau Google Bisnisku, untuk naik dalam pencarian lokal (kami tampil disorot di peta yang ditunjukkan Google dalam beberapa pencarian), dan juga dalam pencarian dari ponsel.... dan setelah melakukan semua hal di atas: tunggu. Tidak ada sistem "klik di sini dan Anda akan menjadi Google pertama". Butuh waktu untuk mengunggah posisi di Google ... terkadang berbulan-bulan dan terkadang bertahun-tahun, tergantung pada persaingan yang ada dalam pencarian yang kami coba untuk menduduki posisi pertama.Saya tidak bermaksud untuk menjadi lengkap, dan itulah mengapa saya secara sadar meninggalkan beberapa hal, seperti pentingnya sitemap yang baik atau waktu buka web yang minimal. Tapi tentunya dia juga meninggalkan saya trik penting. Ada lebih banyak rincian tentang cara mengoptimalkan web dalam 65 langkah untuk mengoptimalkan situs web yang telah kami publikasikan.Pekerjakan pakar SEO atau agensi SEO: memposisikan harga di GoogleDi sinilah ruang iklan saya: jika Anda ingin tahu bagaimana cara keluar di Google dan Anda perlu ahli SEO untuk meninjau posisi web Google dari perusahaan Anda, atau reputasi Anda di internet ... Saya akan dengan senang hati membantu Anda dari perusahaan saya. Di sini Anda telah menjelaskan bagaimana cara kerja posisi web kami di Google dan HARGA.Saya sudah memperhatikan bahwa kami tidak bekerja secara gratis. Jika Anda ingin membayar hanya € 200 untuk pekerjaan ini, Anda dapat menyewa black hat SEO (seorang "ahli" dalam posisi yang membuat teknik-teknik yang dikenakan sanksi oleh Google), dan dikenakan sanksi karena kesenian buruk mereka :-).Di perusahaan saya (TREI) kami hanya menggunakan teknik yang diizinkan oleh Google dan pelanggan kami puas dengan hasilnya. Kami bukan yang termurah di pasar, tapi saya pikir kami menawarkan nilai terbaik untuk uang.
NOTE BOOK SEO:
Inilah ringkasan saya:
Waktu pengisian adalah faktor penting dan begitu juga di mana itu di-host
Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memiliki WordPress dan menggabungkannya dengan plugin yang disebut Yoast WordPress SEO karena merupakan platform dengan kode ideal yang sangat bersih untuk Google
Google panda yang tidak memungkinkan Anda mendapat peringkat dengan baik jika konten Anda tidak bagus
Konten harus bagus dan setidaknya 250 kata
Jika Anda memiliki 500 kata lebih baik, jika Anda memiliki 1000 lebih baik lagi
Anda harus meletakkan foto dan video, ini dilakukan dan Anda memiliki lebih banyak waktu pengguna di halaman Anda
Tautkan ke situs otoritas (wikipedia, produsen besar), itu tidak harus menjadi pesaing Anda. Jika Anda menaut ke yang penting, Google tahu Anda melakukannya dengan baik dan mempertimbangkannya
Google hanya memperhitungkan 70 karakter pertama dari judul, lalu Anda akan memotongnya
Semakin kata kunci lebih baik di awal, gunakan paling banyak 2 kata kunci
Selalu letakkan tanda pada akhir judul
Sangat menarik dalam deskripsi untuk menempatkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang mungkin dimiliki pengguna
Dapatkan tautan dari dalam konten
Dapatkan tautan dengan tema serupa
Penguin menghukum jalan untuk menautkan dan bagaimana mereka menautkan ke Anda, tautan alami dan tautan merek, tidak menggunakan tautan jenis jangkar teks
Sistrix, alat spektakuler untuk menganalisis tautan Anda atau melihat tautan apa yang dimiliki pesaing
Anda harus pergi memohon tautan
Jika Anda mendapatkan artikel, sebaiknya Anda menempatkan tautan ke situs otoritas lain dengan Anda, jadi pembaca atau bahkan Google akan mengaitkan Anda dengan tautan tersebut dan menganggap Anda sebagai otoritas
Link dari universitas, misalnya Universitas Sumatera Utara.
Tautan dari surat kabar juga dianggap sebagai tautan berkualitas sangat tinggi
Roda tautan