Jasa seo , Anda ingin memposisikan situs Anda di mesin pencari dan pertanyaan mengekor Anda: bagaimana mengoptimalkan kata kuncinya untuk mengoptimalkan SEO-nya?
Pencapaian tugas ini adalah karya nyata substansi; tetapi juga penting untuk setiap strategi pemasaran masuk.
Kami pikir itu penting untuk menulis artikel tentang seni dan bagaimana memilih kata kunci yang tepat.
Untuk bekerja pada strategi kata kunci adalah bekerja pada referensi alami Anda dengan cara yang relevan.
Kata kunci memungkinkan Anda untuk memposisikan diri Anda di halaman mesin pencari seperti Google, memperoleh lalu lintas dan dengan demikian mencapai audiens yang berkualitas yang Anda cari.
Memilih kata kunci yang tepat berarti membuat konten yang dibangun di sekitar kata-kata yang digunakan oleh personas pembeli Anda (yaitu audiens target Anda). Dengan mencoba mengidentifikasi mereka, untuk mengetahui target Anda dan dengan menggambar potret robot audiens target Anda, Anda dapat menulis konten yang menarik.
Dan dengan menentukan daftar kata kunci yang relevan dan mengintegrasikannya ke artikel dan konten Anda di situs Anda, Anda akan dapat memperoleh lalu lintas bertarget ke situs Anda.
Kata kunci adalah salah satu blok bangunan terpenting untuk posisi mesin pencari.
Posting blog Anda, halaman situs Anda, konten menawarkan ... semua konten ini dicari oleh mesin pencari untuk menentukan posisi Anda.
Berhati-hatilah untuk mendefinisikannya dengan benar dengan mengikuti panduan ini Kenali dirimu sendiri, "kata Socrates.
Penting sebelum menentukan kata kunci Anda bahwa Anda sangat jelas tentang nilai-nilai intrinsik Anda:
Apa DNA Anda?
Apa nilai tambah dari situs / bisnis Anda?
Mengapa Anda membagikan konten?
Apa tujuan / sasaran Anda?
Apa keunggulan kompetitif Anda?
Tujuan Anda dalam menargetkan kata kunci di situs Anda adalah untuk menarik lalu lintas dan mengubah prospek Anda menjadi pelanggan. Anda perlu menentukan tujuan dan keunggulan kompetitif Anda dari awal.
Mulailah dengan introspeksi ini tentang apa perusahaan Anda (atau Anda!). Apakah, apa yang diwakilinya bisnis dan apa yang ingin Anda capai.
Kemudian lihatlah pesaing Anda. Apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya. Kemudian pelajari pasar Anda, ekosistem Anda.
Dari sana Anda sudah akan memiliki beberapa track kata kunci.Pahami bahasa audiens target Anda.
Memahami bahasa audiens target Anda
Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:
Pemirsa mana yang ingin Anda peroleh?
Siapa pembaca / pelanggan / pengguna yang ingin Anda jangkau?
Siapa targetmu sebenarnya?
Ini adalah pertanyaan besar yang perlu Anda tanyakan kepada diri sendiri sebelum memulai. Kenali dan pahami target Anda melalui persona pembeli. Personanya adalah klien target ideal Anda.
Anda akan dapat menargetkannya dengan pertanyaan seperti:
Apakah itu pria, wanita?
Berapa usianya?
Apa pekerjaannya?
Apa gairahnya?
Apa hari-harinya yang khas?
Kapan dia mendengarkan
Kapan dia bisa terhubung ke situs / blog Anda?
Apa harapannya?
Untuk mengidentifikasi audiens target Anda, Anda perlu mengetahui situs, blog, forum, jejaring sosial mana yang ada. Anda juga perlu mengetahui cara mereka mengekspresikan diri dan cara mereka merumuskan permintaan mereka.
Kata kunci apa yang dicari audiens Anda di Google untuk menemukan Anda?
Jika dia menemukan Anda tanpa menyebut nama merek atau bisnis Anda, istilah apa yang akan ia gunakan? Arti kata-katanya mirip, namun kata-kata yang akan digunakan audiens Anda adalah kata-kata yang harus Anda temukan. Untuk menargetkan kata kunci yang tepat, Anda perlu memahami personas Anda, kebutuhan mereka dan bahasa mereka. Setelah Anda mengidentifikasi istilah-istilah ini, Anda akan dapat menggunakan kueri paling populer dari orang-orang untuk membangun daftar kata kunci Anda.
Buat daftar topik di sekitar area aktivitas Anda
Buat daftar topik di sekitar area aktivitas Anda
Berkaca pada area aktivitas Anda, buat daftar semua yang ditimbulkannya:
Apa yang bisa membuat pembaca Anda mengklik tautan Anda?
Ingin tertarik dengan produk atau layanan Anda setelah membaca artikel?
Apa aset Anda, keunggulan kompetitif Anda?
Misalnya jika Anda menjual sepatu, Anda dapat menemukan topik seputar mode, pakaian, perbaikan sepatu, pemeliharaan, berjalan, mendaki atau malam sosial ...
Untuk melanjutkan, ambil selembar kertas atau buka Word dan daftar semua topik yang masuk melalui kepala Anda sehubungan dengan aktivitas Anda.
Jangan ragu untuk meminta bantuan rombongan Anda, Anda akan mendapatkan subjek dan kata kunci yang tidak akan Anda pikirkan.
Anda juga dapat melihat metrik Analytics Anda, yang akan memberi Anda informasi tentang sumber lalu lintas dan kata kunci Anda. Namun, Google cenderung tidak mengungkapkan semuanya.
Langkah terakhir ini telah memungkinkan Anda untuk menentukan kategori yang luas di mana Anda kemudian perlu menentukan kata kunci yang lebih spesifik. Oleh karena itu titik awal untuk refleksi Anda dalam hal referensi alami. Pada tahap ini masih belum cukup untuk memiliki kata kunci yang tepat.
Mari menggali lebih dalam melalui studi lebih lanjut.
Setelah daftar kata kunci pertama Anda dibuat, kita akan belajar bagaimana memilih kata kunci untuk benar-benar mengarahkan lalu lintas.
Kami masih terlalu sering melihat situs atau blog yang ingin memposisikan diri pada kata kunci bertarget, tetapi meskipun konten yang dipublikasikan hanya ditemukan jauh di hasil mesin pencari.
Ingin memposisikan diri Anda pada kata kunci seperti "real estate", "hotel" atau "perjalanan", ini tidak efektif dan tidak relevan. Memang, kata kunci ini sangat kompetitif dan posisi pertama dalam hasil mesin pencari sering ditempati oleh situs yang memiliki PageRank (PR) yang kuat, reputasi yang baik, banyak tautan masuk dalam waktu singkat yang baik SEO.
Dalam metodologi ini, kami fokus pertama pada kata kunci ekor panjang.
Kata kunci ekor panjang (atau ekor panjang) adalah kata kunci yang panjang, frasa, kelompok kata yang memungkinkan untuk mengerjakan kueri tertentu yang lalu lintasnya ada (lebih kuat atau kurang kuat) dan Kompetisi mana yang lemah.
Menurut Wikipedia: "Ekor panjang mengacu pada kata kunci yang masing-masing menarik sejumlah kecil pengunjung ke situs web, tetapi jumlah yang dapat mewakili bagian signifikan dari total lalu lintas situs. Ekor panjang biasanya terdiri dari kata-kata yang sedikit digunakan atau setidaknya sinonim yang sedikit diketahui, karena penggunaannya yang rendah oleh pengguna Internet, akan kurang kompetitif: jika lebih sedikit penelitian yang dilakukan pada kata kunci ini, itu lebih mudah untuk situs untuk mendapatkan posisi yang bagus di SERP. " Kata kunci ekor panjang lebih mudah untuk "peringkat". Artinya, lebih mudah untuk muncul di hasil pertama untuk pencarian di query ini.
Menurut Udi Mamber: "Ekor panjang SEO terus berubah, karena 20 hingga 25% permintaan dari pengguna Internet adalah baru dan karena itu tidak dikenal oleh mesin pencari. "
Daripada mengerjakan kata kunci "sepatu" misalnya (yang terlalu umum dan persaingannya sangat kuat), kita harus memulai strateginya dengan mengerjakan kata kunci spesifik, lebih detail seperti:
"Sepatu apa untuk wawancara kerja"
"Pemeliharaan sepatu suede"
Skema panjang-lagging
Dengan lebih memilih bekerja kata kunci dari panjang buntut lebih dari 4 kata yang diposisikan pada kata kunci tentu saja tidak diminta, tetapi di mana persaingan juga lebih lemah. Jadi pada kata kunci ekor panjang ini, kita bisa lebih mudah memposisikan diri di halaman pertama Google.
Apa manfaat dari kata kunci ekor panjang?
Apakah Anda pikir Anda seharusnya tidak memposisikan diri Anda pada kata kunci ekor panjang ini, karena mereka menghasilkan lebih sedikit lalu lintas daripada kata kunci pendek?
Berikut ini manfaat kata kunci ekor panjang:
Mereka mendatangkan traffic yang lebih berkualitas dan tingkat konversi yang lebih baik karena pencariannya tepat.
Mereka kurang kompetitif dan karena itu lebih mudah untuk menentukan peringkat.
Mereka lebih lincah, jika Anda kehilangan peringkat pada beberapa, itu akan berdampak kecil karena Anda bekerja beberapa serupa (daripada pengadilan tunggal, yang akan meruntuhkan semua SEO Anda jika Anda kehilangan itu).
Anda sudah bekerja kata kunci terkemuka dengan memasukkan mereka dalam kata kunci baris panjang.
Menurut SEOmoz, 70% pencarian dilakukan pada kata kunci long traine.
Temukan kata kunci ekor panjangnya?
Alat SEO terbaik sering dibayar dan menawarkan fitur yang memungkinkan Anda memilih kata kunci terbaik yang Anda inginkan untuk memposisikan diri Anda.
Masih ada beberapa alat gratis yang sangat bagus yang dapat kita gunakan secara cerdas untuk mendeteksi kata kunci baru. Inilah beberapa di antaranya.Bilah mesin telusur
Pertama, ada mesin telusur yang menawarkan saran ketika Anda mulai mengetik kueri Anda. Jangan ragu untuk mendapatkan inspirasi untuk membuat daftar kata kunci pertama.
Trouver_des_mots_clesPencarian terkait
Google menyarankan daftar "pencarian terkait" di bagian bawah halaman hasil. Ekspresi ini dapat menginspirasi Anda.
Recherches_associees_a_des_mots_cles
Anda juga dapat menggunakan AnswerThePublic.com untuk menemukan semua kueri terkait dari kata kunci singkat. Misalnya, ini hasil dengan kata kunci "Sepatu":
kueri terkait untuk sepatu kata kunciKata kunci dari pesaing Anda
Untuk mengidentifikasi pesaing, Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini:
Masukkan beberapa pertanyaan di Google yang terkait dengan aktivitas Anda.
Dari sini, identifikasi situs yang diposisikan pada halaman pertama dan daftar mereka.
Jelajahi halaman mereka, cari kata kunci, judul, deskripsi meta, tag - h1, h2, judul.
Cukup perhatikan apa yang dilakukan pesaing Anda, Anda akan belajar memposisikan diri dan menonjol dari pesaing Anda.
Jaringan / Forum sosial
Jaringan sosial dan forum memungkinkan Anda menemukan kata-kata yang digunakan oleh target Anda, ekspresi yang mereka gunakan.
Kata-kata dan frasa ini dapat memposisikan Anda dengan cara yang lebih relevan. Memang, ini adalah permintaan khusus yang dirumuskan target Anda. Kata kunci yang sangat spesifik ini akan membantu Anda lebih memahami fokus kueri target Anda. Kami menentukan forum, tetapi dalam kenyataannya Anda harus melihat di mana-mana di mana personas Anda mengekspresikan diri.
Jaringan sosial, grup, dan forum adalah alat hebat untuk membantu Anda menentukan kata kunci baru yang digunakan oleh target Anda. Pada komentar blog, di jejaring sosial: penuh perhatian untuk menangkap kata-kata dan frasa yang digunakan oleh target Anda dan permintaan spesifik dan khusus mereka. Ini akan membantu Anda menemukan kata kunci yang sangat relevan.
Jangan ragu untuk mendaftar dan ikuti grup yang terkait dengan tema Anda di LinkedIn, Viadeo, Twitter, Facebook, dll.
recherche_mots_cles_linkedin
Anda akan lebih dekat dengan target Anda untuk lebih memahami dan mengatasinya.
Saran Amazon
Anda juga akan menemukan ide kata kunci di Amazon.
mots_cles_Amazon
Lihat juga di buku-buku dan Kindle, beberapa judul akan memberi Anda ide yang baik dari kata kunci yang dapat Anda gunakan.
Google Adwords
Anda juga dapat menggunakan alat perencanaan kata kunci penting dari Google Adwords.
definir_ses_mots_cles_avec_Adwords
Alat ini dari Google memungkinkan Anda untuk mencari kata kunci baru menggunakan ekspresi, situs web atau kategori.
Choisir_ses_mots_cles_avec_Google_Adwords
Di sini, berkat URL situs web dan pemurnian melalui berbagai filter yang ditawarkan, kami memperoleh daftar kata kunci, dengan rata-rata jumlah permintaan bulanan, persaingan (rendah, menengah atau tinggi), serta perkiraan harga kata kunci untuk iklan berbayar.
Google Trends
Google Trends atau Google Trends Search adalah alat untuk mencari tahu seberapa sering suatu istilah diketik di mesin pencari Google, dengan kemampuan untuk melihat data ini berdasarkan wilayah dan bahasa. Sumber Wikipedia
Google Trends akan memungkinkan Anda untuk melacak topik tren dan membuat konten spesifik.
Kiat: Anda dapat mengikuti tren Twitter dengan TT terkenal (Topik Hangat) jika Anda ingin memantulkan berita.
Dengan versi gratis dari keywordtool.io Anda akan dapat menemukan ratusan kata kunci. Dengan mengetik kata, alat ini memungkinkan Anda untuk menemukan semua kata kunci unik pada permintaan Anda.
alat kata kunci-kata kunciBagaimana cara menggunakan keywordtool.io?
Cukup masukkan di kotak pencarian kata atau frasa yang Anda inginkan untuk menemukan kata kunci unik diketik di mesin pencari.
Anda harus mencoba beberapa sinonim, beberapa formulasi untuk menemukan semua kata kunci yang merujuk pada subjek Anda.
Misalnya, untuk "mencari kata kunci" itu juga akan memfokuskan riset Anda pada kata "pilih" atau "pilih".
Kemudian Anda memilih mesin pencari mana (contoh: Google) yang ingin Anda cari dan kemudian Anda memilih bahasanya.
Kata kunci alat-KeywordTool
Hasilnya sesuai dengan pencarian yang diketik oleh pengguna Internet, dengan frekuensi pencarian yang lebih tinggi atau lebih rendah dan daya saing yang lebih atau kurang kompetitif.
Setelah pemilihan ini, Anda perlu menganalisis lalu lintas dan kesulitan kata kunci. Untuk itu versi berbayar dari Keywordtool.io juga memungkinkan Anda untuk memiliki akses ke jumlah permintaan bulanan untuk kata kunci dan kompetisi yang ada untuk kata kunci ini (dengan demikian kesulitan untuk diposisikan di atasnya).
Sekarang terserah Anda untuk menyiapkan strategi kata kunci yang efektif, tentukan kata kunci ekor panjang Anda dan Anda akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas yang memenuhi syarat ke situs Anda.
Jika Anda ingin memperdalam strategi kata kunci Anda, kami merekomendasikan panduan Backlinkio, sangat lengkap dan tersedia untuk diunduh (dalam bahasa Inggris).
Jangan ragu untuk berbagi dengan kami dan pembaca kami alat favorit Anda untuk menemukan kata kunci Anda, atau tip lainnya.
Pencapaian tugas ini adalah karya nyata substansi; tetapi juga penting untuk setiap strategi pemasaran masuk.
Kami pikir itu penting untuk menulis artikel tentang seni dan bagaimana memilih kata kunci yang tepat.
Untuk bekerja pada strategi kata kunci adalah bekerja pada referensi alami Anda dengan cara yang relevan.
Kata kunci memungkinkan Anda untuk memposisikan diri Anda di halaman mesin pencari seperti Google, memperoleh lalu lintas dan dengan demikian mencapai audiens yang berkualitas yang Anda cari.
Memilih kata kunci yang tepat berarti membuat konten yang dibangun di sekitar kata-kata yang digunakan oleh personas pembeli Anda (yaitu audiens target Anda). Dengan mencoba mengidentifikasi mereka, untuk mengetahui target Anda dan dengan menggambar potret robot audiens target Anda, Anda dapat menulis konten yang menarik.
Dan dengan menentukan daftar kata kunci yang relevan dan mengintegrasikannya ke artikel dan konten Anda di situs Anda, Anda akan dapat memperoleh lalu lintas bertarget ke situs Anda.
Kata kunci adalah salah satu blok bangunan terpenting untuk posisi mesin pencari.
Posting blog Anda, halaman situs Anda, konten menawarkan ... semua konten ini dicari oleh mesin pencari untuk menentukan posisi Anda.
Berhati-hatilah untuk mendefinisikannya dengan benar dengan mengikuti panduan ini Kenali dirimu sendiri, "kata Socrates.
Penting sebelum menentukan kata kunci Anda bahwa Anda sangat jelas tentang nilai-nilai intrinsik Anda:
Apa DNA Anda?
Apa nilai tambah dari situs / bisnis Anda?
Mengapa Anda membagikan konten?
Apa tujuan / sasaran Anda?
Apa keunggulan kompetitif Anda?
Tujuan Anda dalam menargetkan kata kunci di situs Anda adalah untuk menarik lalu lintas dan mengubah prospek Anda menjadi pelanggan. Anda perlu menentukan tujuan dan keunggulan kompetitif Anda dari awal.
Mulailah dengan introspeksi ini tentang apa perusahaan Anda (atau Anda!). Apakah, apa yang diwakilinya bisnis dan apa yang ingin Anda capai.
Kemudian lihatlah pesaing Anda. Apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya. Kemudian pelajari pasar Anda, ekosistem Anda.
Dari sana Anda sudah akan memiliki beberapa track kata kunci.Pahami bahasa audiens target Anda.
Memahami bahasa audiens target Anda
Tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:
Pemirsa mana yang ingin Anda peroleh?
Siapa pembaca / pelanggan / pengguna yang ingin Anda jangkau?
Siapa targetmu sebenarnya?
Ini adalah pertanyaan besar yang perlu Anda tanyakan kepada diri sendiri sebelum memulai. Kenali dan pahami target Anda melalui persona pembeli. Personanya adalah klien target ideal Anda.
Anda akan dapat menargetkannya dengan pertanyaan seperti:
Apakah itu pria, wanita?
Berapa usianya?
Apa pekerjaannya?
Apa gairahnya?
Apa hari-harinya yang khas?
Kapan dia mendengarkan
Kapan dia bisa terhubung ke situs / blog Anda?
Apa harapannya?
Untuk mengidentifikasi audiens target Anda, Anda perlu mengetahui situs, blog, forum, jejaring sosial mana yang ada. Anda juga perlu mengetahui cara mereka mengekspresikan diri dan cara mereka merumuskan permintaan mereka.
Kata kunci apa yang dicari audiens Anda di Google untuk menemukan Anda?
Jika dia menemukan Anda tanpa menyebut nama merek atau bisnis Anda, istilah apa yang akan ia gunakan? Arti kata-katanya mirip, namun kata-kata yang akan digunakan audiens Anda adalah kata-kata yang harus Anda temukan. Untuk menargetkan kata kunci yang tepat, Anda perlu memahami personas Anda, kebutuhan mereka dan bahasa mereka. Setelah Anda mengidentifikasi istilah-istilah ini, Anda akan dapat menggunakan kueri paling populer dari orang-orang untuk membangun daftar kata kunci Anda.
Buat daftar topik di sekitar area aktivitas Anda
Buat daftar topik di sekitar area aktivitas Anda
Berkaca pada area aktivitas Anda, buat daftar semua yang ditimbulkannya:
Apa yang bisa membuat pembaca Anda mengklik tautan Anda?
Ingin tertarik dengan produk atau layanan Anda setelah membaca artikel?
Apa aset Anda, keunggulan kompetitif Anda?
Misalnya jika Anda menjual sepatu, Anda dapat menemukan topik seputar mode, pakaian, perbaikan sepatu, pemeliharaan, berjalan, mendaki atau malam sosial ...
Untuk melanjutkan, ambil selembar kertas atau buka Word dan daftar semua topik yang masuk melalui kepala Anda sehubungan dengan aktivitas Anda.
Jangan ragu untuk meminta bantuan rombongan Anda, Anda akan mendapatkan subjek dan kata kunci yang tidak akan Anda pikirkan.
Anda juga dapat melihat metrik Analytics Anda, yang akan memberi Anda informasi tentang sumber lalu lintas dan kata kunci Anda. Namun, Google cenderung tidak mengungkapkan semuanya.
Langkah terakhir ini telah memungkinkan Anda untuk menentukan kategori yang luas di mana Anda kemudian perlu menentukan kata kunci yang lebih spesifik. Oleh karena itu titik awal untuk refleksi Anda dalam hal referensi alami. Pada tahap ini masih belum cukup untuk memiliki kata kunci yang tepat.
Mari menggali lebih dalam melalui studi lebih lanjut.
Setelah daftar kata kunci pertama Anda dibuat, kita akan belajar bagaimana memilih kata kunci untuk benar-benar mengarahkan lalu lintas.
Kami masih terlalu sering melihat situs atau blog yang ingin memposisikan diri pada kata kunci bertarget, tetapi meskipun konten yang dipublikasikan hanya ditemukan jauh di hasil mesin pencari.
Ingin memposisikan diri Anda pada kata kunci seperti "real estate", "hotel" atau "perjalanan", ini tidak efektif dan tidak relevan. Memang, kata kunci ini sangat kompetitif dan posisi pertama dalam hasil mesin pencari sering ditempati oleh situs yang memiliki PageRank (PR) yang kuat, reputasi yang baik, banyak tautan masuk dalam waktu singkat yang baik SEO.
Dalam metodologi ini, kami fokus pertama pada kata kunci ekor panjang.
Kata kunci ekor panjang (atau ekor panjang) adalah kata kunci yang panjang, frasa, kelompok kata yang memungkinkan untuk mengerjakan kueri tertentu yang lalu lintasnya ada (lebih kuat atau kurang kuat) dan Kompetisi mana yang lemah.
Menurut Wikipedia: "Ekor panjang mengacu pada kata kunci yang masing-masing menarik sejumlah kecil pengunjung ke situs web, tetapi jumlah yang dapat mewakili bagian signifikan dari total lalu lintas situs. Ekor panjang biasanya terdiri dari kata-kata yang sedikit digunakan atau setidaknya sinonim yang sedikit diketahui, karena penggunaannya yang rendah oleh pengguna Internet, akan kurang kompetitif: jika lebih sedikit penelitian yang dilakukan pada kata kunci ini, itu lebih mudah untuk situs untuk mendapatkan posisi yang bagus di SERP. " Kata kunci ekor panjang lebih mudah untuk "peringkat". Artinya, lebih mudah untuk muncul di hasil pertama untuk pencarian di query ini.
Menurut Udi Mamber: "Ekor panjang SEO terus berubah, karena 20 hingga 25% permintaan dari pengguna Internet adalah baru dan karena itu tidak dikenal oleh mesin pencari. "
Daripada mengerjakan kata kunci "sepatu" misalnya (yang terlalu umum dan persaingannya sangat kuat), kita harus memulai strateginya dengan mengerjakan kata kunci spesifik, lebih detail seperti:
"Sepatu apa untuk wawancara kerja"
"Pemeliharaan sepatu suede"
Skema panjang-lagging
Dengan lebih memilih bekerja kata kunci dari panjang buntut lebih dari 4 kata yang diposisikan pada kata kunci tentu saja tidak diminta, tetapi di mana persaingan juga lebih lemah. Jadi pada kata kunci ekor panjang ini, kita bisa lebih mudah memposisikan diri di halaman pertama Google.
Apa manfaat dari kata kunci ekor panjang?
Apakah Anda pikir Anda seharusnya tidak memposisikan diri Anda pada kata kunci ekor panjang ini, karena mereka menghasilkan lebih sedikit lalu lintas daripada kata kunci pendek?
Berikut ini manfaat kata kunci ekor panjang:
Mereka mendatangkan traffic yang lebih berkualitas dan tingkat konversi yang lebih baik karena pencariannya tepat.
Mereka kurang kompetitif dan karena itu lebih mudah untuk menentukan peringkat.
Mereka lebih lincah, jika Anda kehilangan peringkat pada beberapa, itu akan berdampak kecil karena Anda bekerja beberapa serupa (daripada pengadilan tunggal, yang akan meruntuhkan semua SEO Anda jika Anda kehilangan itu).
Anda sudah bekerja kata kunci terkemuka dengan memasukkan mereka dalam kata kunci baris panjang.
Menurut SEOmoz, 70% pencarian dilakukan pada kata kunci long traine.
Temukan kata kunci ekor panjangnya?
Alat SEO terbaik sering dibayar dan menawarkan fitur yang memungkinkan Anda memilih kata kunci terbaik yang Anda inginkan untuk memposisikan diri Anda.
Masih ada beberapa alat gratis yang sangat bagus yang dapat kita gunakan secara cerdas untuk mendeteksi kata kunci baru. Inilah beberapa di antaranya.Bilah mesin telusur
Pertama, ada mesin telusur yang menawarkan saran ketika Anda mulai mengetik kueri Anda. Jangan ragu untuk mendapatkan inspirasi untuk membuat daftar kata kunci pertama.
Trouver_des_mots_clesPencarian terkait
Google menyarankan daftar "pencarian terkait" di bagian bawah halaman hasil. Ekspresi ini dapat menginspirasi Anda.
Recherches_associees_a_des_mots_cles
Anda juga dapat menggunakan AnswerThePublic.com untuk menemukan semua kueri terkait dari kata kunci singkat. Misalnya, ini hasil dengan kata kunci "Sepatu":
kueri terkait untuk sepatu kata kunciKata kunci dari pesaing Anda
Untuk mengidentifikasi pesaing, Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini:
Masukkan beberapa pertanyaan di Google yang terkait dengan aktivitas Anda.
Dari sini, identifikasi situs yang diposisikan pada halaman pertama dan daftar mereka.
Jelajahi halaman mereka, cari kata kunci, judul, deskripsi meta, tag - h1, h2, judul.
Cukup perhatikan apa yang dilakukan pesaing Anda, Anda akan belajar memposisikan diri dan menonjol dari pesaing Anda.
Jaringan / Forum sosial
Jaringan sosial dan forum memungkinkan Anda menemukan kata-kata yang digunakan oleh target Anda, ekspresi yang mereka gunakan.
Kata-kata dan frasa ini dapat memposisikan Anda dengan cara yang lebih relevan. Memang, ini adalah permintaan khusus yang dirumuskan target Anda. Kata kunci yang sangat spesifik ini akan membantu Anda lebih memahami fokus kueri target Anda. Kami menentukan forum, tetapi dalam kenyataannya Anda harus melihat di mana-mana di mana personas Anda mengekspresikan diri.
Jaringan sosial, grup, dan forum adalah alat hebat untuk membantu Anda menentukan kata kunci baru yang digunakan oleh target Anda. Pada komentar blog, di jejaring sosial: penuh perhatian untuk menangkap kata-kata dan frasa yang digunakan oleh target Anda dan permintaan spesifik dan khusus mereka. Ini akan membantu Anda menemukan kata kunci yang sangat relevan.
Jangan ragu untuk mendaftar dan ikuti grup yang terkait dengan tema Anda di LinkedIn, Viadeo, Twitter, Facebook, dll.
recherche_mots_cles_linkedin
Anda akan lebih dekat dengan target Anda untuk lebih memahami dan mengatasinya.
Saran Amazon
Anda juga akan menemukan ide kata kunci di Amazon.
mots_cles_Amazon
Lihat juga di buku-buku dan Kindle, beberapa judul akan memberi Anda ide yang baik dari kata kunci yang dapat Anda gunakan.
Google Adwords
Anda juga dapat menggunakan alat perencanaan kata kunci penting dari Google Adwords.
definir_ses_mots_cles_avec_Adwords
Alat ini dari Google memungkinkan Anda untuk mencari kata kunci baru menggunakan ekspresi, situs web atau kategori.
Choisir_ses_mots_cles_avec_Google_Adwords
Di sini, berkat URL situs web dan pemurnian melalui berbagai filter yang ditawarkan, kami memperoleh daftar kata kunci, dengan rata-rata jumlah permintaan bulanan, persaingan (rendah, menengah atau tinggi), serta perkiraan harga kata kunci untuk iklan berbayar.
Google Trends
Google Trends atau Google Trends Search adalah alat untuk mencari tahu seberapa sering suatu istilah diketik di mesin pencari Google, dengan kemampuan untuk melihat data ini berdasarkan wilayah dan bahasa. Sumber Wikipedia
Google Trends akan memungkinkan Anda untuk melacak topik tren dan membuat konten spesifik.
Kiat: Anda dapat mengikuti tren Twitter dengan TT terkenal (Topik Hangat) jika Anda ingin memantulkan berita.
Dengan versi gratis dari keywordtool.io Anda akan dapat menemukan ratusan kata kunci. Dengan mengetik kata, alat ini memungkinkan Anda untuk menemukan semua kata kunci unik pada permintaan Anda.
alat kata kunci-kata kunciBagaimana cara menggunakan keywordtool.io?
Cukup masukkan di kotak pencarian kata atau frasa yang Anda inginkan untuk menemukan kata kunci unik diketik di mesin pencari.
Anda harus mencoba beberapa sinonim, beberapa formulasi untuk menemukan semua kata kunci yang merujuk pada subjek Anda.
Misalnya, untuk "mencari kata kunci" itu juga akan memfokuskan riset Anda pada kata "pilih" atau "pilih".
Kemudian Anda memilih mesin pencari mana (contoh: Google) yang ingin Anda cari dan kemudian Anda memilih bahasanya.
Kata kunci alat-KeywordTool
Hasilnya sesuai dengan pencarian yang diketik oleh pengguna Internet, dengan frekuensi pencarian yang lebih tinggi atau lebih rendah dan daya saing yang lebih atau kurang kompetitif.
Setelah pemilihan ini, Anda perlu menganalisis lalu lintas dan kesulitan kata kunci. Untuk itu versi berbayar dari Keywordtool.io juga memungkinkan Anda untuk memiliki akses ke jumlah permintaan bulanan untuk kata kunci dan kompetisi yang ada untuk kata kunci ini (dengan demikian kesulitan untuk diposisikan di atasnya).
Sekarang terserah Anda untuk menyiapkan strategi kata kunci yang efektif, tentukan kata kunci ekor panjang Anda dan Anda akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas yang memenuhi syarat ke situs Anda.
Jika Anda ingin memperdalam strategi kata kunci Anda, kami merekomendasikan panduan Backlinkio, sangat lengkap dan tersedia untuk diunduh (dalam bahasa Inggris).
Jangan ragu untuk berbagi dengan kami dan pembaca kami alat favorit Anda untuk menemukan kata kunci Anda, atau tip lainnya.
Sumber: http://themetagamer.net/forums/user/jasaseowebsite
