Jasa Seo , Mesin pencari menjadi lebih pintar dari hari ke hari, untuk beradaptasi dengan permintaan pengguna Internet yang semakin kompleks.
Google tidak ditinggalkan, karena algoritma baru, yang disebut RankBrain, telah menjadi, menurut insinyur Google, kriteria paling penting ketiga untuk mengklasifikasikan hasil pencarian. Kami memberi tahu Anda segalanya tentang algoritme ini, dan kami menjelaskan cara bekerja SEO Anda untuk memanfaatkan Google Rankbrain, dan mendapatkan posisi!
Google RankBrain, apa itu sebenarnya?
Pengguna internet menjadi lebih dan lebih banyak digunakan untuk mesin telusur. Mereka juga menjadi semakin menuntut. Google harus menyesuaikan dan menebak, berdasarkan permintaan pengguna Internet, apa kebutuhan di balik permintaan ini.
RankBrain adalah algoritma yang menambahkan kecerdasan buatan ke jantung mesin pencari Google. Saat pengguna mengetikkan kueri ke dalam bilah penelusuran dan mengeklik hasil, Google akan belajar bahwa hasil ini relevan.
Salah satu konsekuensi terpenting adalah Google kini dapat menginterpretasikan kueri Anda dan oleh karena itu memahami bahwa beberapa kueri berbeda sebenarnya sesuai dengan kebutuhan yang sama.
Misalnya, jika Anda mengetik kueri seperti "Sewa kamar untuk pernikahan di Lyon," Google akan dapat memahami bahwa kueri ini memiliki tujuan yang sama dengan kueri serupa lainnya, seperti "Menyewa ruang pernikahan Lyon "atau" Di mana untuk menikah di Lyon "atau bahkan" VIP Room Lyon ".
Kabar baiknya adalah bahwa salah satu halaman Anda sekarang dapat memposisikan dirinya pada beberapa pertanyaan dan karena itu kata kunci yang cukup berbeda, selama permintaan yang berbeda ini memiliki tujuan yang sama.
Namun akan mengubah sedikit kebiasaan SEO Anda untuk mengikuti evolusi Google ini.
Bagaimana cara mengoptimalkan situs Anda untuk Google RankBrain?
Beberapa praktik SEO menjadi usang dan bahkan menghukum. Kabar baiknya adalah bahwa kebiasaan baru yang akan diambil adalah ke arah konten yang lebih kaya dan menyenangkan untuk dibaca bagi pengguna Internet. Jadi Anda tidak perlu mengajukan pertanyaan: apakah saya mengoptimalkan situs saya untuk pengguna saya, atau untuk mesin pencari? Jika Anda mengikuti rekomendasi untuk memposisikan diri Anda di Google, hasilnya juga akan menjadi konten untuk dibaca bagi manusia! Perubahan pertama: Jangan menulis lebih banyak halaman dengan kata kunci yang sangat dekat
Sebelum
Google mulai menjadi "pintar," SEO harus membuat beberapa halaman,
masing-masing pada deklinasi kata kunci yang sangat spesifik. Misalnya,
satu situs kamp liburan mempersembahkan satu halaman untuk kata kunci
"koloni liburan kuda", yang lain untuk "pony holiday camp", serta
halaman untuk "liburan berkuda anak".
Praktek ini tidak lagi diperlukan dan bahkan menghukum. Sebagai gantinya, buat satu halaman dengan konten yang kaya dengan tema liburan berkuda. Kami dapat mempertahankan ide sebuah halaman = tema.
Ini tidak berarti bahwa kita dapat puas dengan situs dengan beberapa halaman! Salah satu masalah paling umum yang kami hadapi dengan pengguna kami adalah kurangnya laman di situs mereka. Agar dihargai oleh Google, sebuah situs harus memiliki banyak halaman. Satu-satunya
perbedaan adalah bahwa halaman-halaman ini sekarang berhubungan dengan
sebuah tema dan akan dapat memposisikan dirinya pada beberapa kata kunci
yang dekat.
Jika Anda kesulitan menemukan ide untuk membuat halaman baru, Anda dapat menggunakan perangkat lunak YAREDI LAIA. Mesin
saran kata kunci yang kuat akan menyarankan topik yang menarik bagi
pelanggan Anda yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda.
Perubahan kedua: Menggunakan kata kunci sekunder dalam H2 bukan lagi praktik yang baik
Praktik
SEO yang baik adalah menggunakan kata kunci utama dalam tag H1 dari
halaman Anda (judulnya) dan kata kunci sekunder dalam tag H2 (judul
paragraf).
Sekarang
Google mengidentifikasi lebih baik daripada sinonim memiliki arti yang
sama, memasukkan kata kunci yang sama di H2 memaparkan Anda untuk
menjadi "spammer" di mata Google. Jadi tulislah H2 "alami" artinya katakanlah judul paragraf Anda sesuai dengan isi paragraf. Sedikit seperti sekolah 😉
Kata kunci sekunder dapat digunakan dalam konten, jika kalimatnya sesuai, tetapi itu bukan kewajiban.
Aturan penempatan kata kunci utama dalam tag H1 tetap berlaku!
Perubahan ketiga: Menggunakan bidang leksikal yang kaya dan topik yang tepat adalah yang terpenting
Meskipun Google telah menjadi lebih pintar, ia memiliki batasnya! Seorang manusia mampu memahami teks dengan cara yang sangat halus, bahkan jika teks ini cukup implisit. Ini bukan kasus untuk Google! Mesin pencari akan membutuhkan petunjuk untuk memahami makna teks, dan petunjuk ini disediakan oleh kosakata yang digunakan.
Mari kita ambil contoh. Jika
saya memberi tahu Anda kalimat berikut: "Saya adalah hewan berkaki
empat, rumput merumput, dan digunakan oleh manusia untuk berpindah dari
satu tempat ke tempat lain."
Anda
mengerti bahwa itu adalah kuda, meskipun tidak disebutkan namanya, dan
perbendaharaan kata tidak benar-benar spesifik untuk kuda. Karena Anda adalah manusia, dan karena itu mampu memahami jenis kesederhanaan ini.
Di
sisi lain, jika Anda memasukkan kalimat ini di bilah pencarian Google
dan melihat hasilnya di Google Image, Anda menyadari bahwa mesin pencari
favorit kami bukanlah detektif yang bagus!
Google tidak memiliki bidang lexical rankbrain
Google
tampaknya mengerti bahwa kita berbicara tentang seekor hewan, tetapi
tidak yakin yang mana: sapi, keledai, kuda, anjing, atau bahkan antelop?
Mari
kita coba kalimat lain: "Saya adalah hewan berkaki empat, dengan kuku,
seringkali berwarna cokelat atau bay, dan saya tinggal di kandang."
Kali ini, Google mengerti! Kenapa? Karena kosakata yang digunakan khusus untuk kuda: kuku, kastanye, teluk, stabil. Semua kata-kata ini memungkinkan dia untuk mengidentifikasi secara tepat subjek dari teks kita.
Oleh karena itu, ketika Anda menulis konten di situs Anda, gunakan kosakata yang kaya dan sangat spesifik. Perangkat
lunak kami YAREDI LAIA mengintegrasikan generator bidang leksikal yang
menjamin Anda untuk tidak salah dan menggunakan kata-kata yang tepat.
Lebih lanjut: periksa apakah konten Anda sesuai dengan apa yang dicari pengguna
Karena
Google sekarang dapat belajar, konten benar-benar berguna bagi pengguna
dan yang benar-benar memenuhi kebutuhannya akan semakin dihargai.
Meskipun
Google belum berkomunikasi secara publik tentang hal itu, seseorang
dapat membayangkan data tentang penghitungan keterlibatan pengguna
semakin banyak dalam algoritme Google.
Bagaimana Anda tahu jika pengguna Anda puas dengan konten Anda?
Rasio
klik tayang (RKT) atau klik: Ini adalah jumlah klik dari halaman hasil
Google dibagi dengan berapa kali halaman Anda muncul di hasil Google. RKPT
rendah menunjukkan bahwa deskripsi meta dan tag judul Anda (yang kami
lihat dalam hasil Google) tidak sesuai dengan harapan pengguna. Anda dapat melihat data ini di Search Console.
Waktu
yang dihabiskan di halaman: Waktu yang dihabiskan di halaman tinggi
biasanya berarti bahwa konten menarik minat pengguna Anda. Dengan
pengecualian kasus di mana pengguna Anda menemukan jawaban atas
pertanyaan mereka dengan sangat cepat dan segera meninggalkan situs,
tetapi mereka adalah kasus yang agak khusus (seperti konsultasi cuaca
misalnya!)
Jumlah berbagi konten Anda di jejaring sosial: Tidak ada indikasi formal bahwa ini adalah kriteria untuk Google. Ini bukan sebab dan akibat ransum. Di sisi lain, yang pasti adalah jumlah berbagi yang tinggi menunjukkan konten yang menyenangkan. Dan konten yang ramai sering memiliki RKPT yang lebih tinggi! Tidak ada salahnya untuk menginstal tombol share sosial pada konten yang cocok (blog Anda misalnya). Buzzsumo
menawarkan ekstensi Google Chrome gratis yang memungkinkan Anda melihat
daftar jumlah pembagian sosial yang dimiliki laman. YAREDI LAIA mendukung Anda untuk berada di posisi yang lebih baik berkat RankBrain
Seperti biasa, YAREDI LAIA bersama Anda dan memandu Anda untuk beradaptasi dengan evolusi Google. Jika Anda berlangganan ke YAREDI LAIA, Anda tidak perlu mempelajari teknik-teknik sebelumnya dengan hati, atau mengajukan pertanyaan untuk mengetahui apakah situs Anda lolos ujian rankBrain! YAREDI LAIA adalah perangkat lunak SEO, dapat diakses bahkan jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang hal itu.
YAREDI LAIA menganalisis halaman situs Anda, memberi tahu Anda jika Anda memenuhi kriteria Google, dan memandu Anda mengklik dengan klik untuk memodifikasi situs Anda ketika tidak demikian. Jika Anda belum menggunakan YAREDI LAIA, Anda dapat mengujinya gratis selama 14 hari, tanpa kewajiban, dan tanpa harus memasukkan kartu kredit!
Jadi apa yang baru di jasaseo.name untuk menanggapi perubahan Google ini?
Alat saran kata kunci yang kuat
yaredi laia kata kunci saran optimasi mesin pencari
Kami mengerjakan pengembangan alat saran kata kunci. Banyak orang berpikir bahwa mereka tahu kata kunci dari situs mereka, padahal kenyataannya mereka hanya membayangkan sedikit ekspresi, di mana pelanggan mereka memiliki lusinan melihat ratusan cara untuk mengekspresikan kebutuhan mereka. YAREDI LAIA's Keyword Suggestion Engine secara otomatis menentukan istilah yang digunakan oleh pelanggan potensial Anda, sehingga Anda dapat mengoptimalkan halaman Anda berdasarkan frasa ini dan memberi Anda ide untuk membuat konten baru.
Anda bahkan dapat memasukkan tema baru untuk mendapatkan lebih banyak lagi saran kata kunci.
Seperti
yang saya jelaskan sebelumnya, Google perlu menggunakan kata-kata
kosakata yang sangat tepat dalam teks Anda untuk memahami artinya dan
memposisikan Anda dalam hasil pencarian.
YAREDI LAIA menggabungkan mesin saran bidang leksikal baru, lebih kuat dan lebih akurat. Saat
menulis atau mengoptimalkan halaman Anda, gunakan tanpa moderasi
kata-kata yang disarankan oleh lex field oleh YAREDI LAIA untuk
memperkaya teks Anda!
Kriteria ditinjau dan dikoreksi
Skor semantik
YAREDI LAIA
YAREDI LAIA memeriksa halaman Anda untuk sejumlah kriteria tertentu. Kriteria baru telah muncul untuk memenuhi persyaratan RankBrain Google:
Skor kualitas semantik: YAREDI LAIA akan melihat apakah konten Anda cukup semantik untuk dipahami oleh Google. Skor
ini juga tergantung pada pesaing Anda: memang, jika Anda bertujuan
untuk kata kunci yang sangat kompetitif, di mana banyak konten yang
sangat lengkap hadir di internet, Anda harus mencapai tingkat yang lebih
tinggi!
Panjang
konten Anda: kriteria ini sudah ada di YAREDI LAIA, tetapi itu adalah
kriteria mutlak, YAREDI LAIA meminta Anda menulis minimal 500 kata. Kriteria ini sekarang beradaptasi dengan persaingan. YAREDI LAIA
menganalisis konten yang diposisikan dengan baik untuk kata kunci Anda
dan memberi tahu Anda berapa banyak teks yang harus dicapai untuk
mengklaim melebihi pesaing Anda.
Bantuan menulis yang dikuatkan
YAREDI LAIA membantu menulis konten
Modul bantuan penulisan hadir untuk berlangganan dari 100 kata kunci. Penulisan
konten panjang dan kualitatif lebih penting daripada sebelumnya dengan
RankBrain, kami meninjau antarmuka modul ini untuk membuatnya lebih
menyenangkan dan efektif: lihat langsung panjang teks Anda, kata-kata
bidang leksikal sudah ada, memperoleh saran kosakata baru yang hidup ... Kecemasan dari halaman kosong hanyalah memori yang buruk!
Dan seperti biasa, kami di sini jika Anda memiliki pertanyaan tentang YAREDI LAIA, RankBrain, atau SEO secara umum!
Sumber: https://wp-livechat.com/forums/user/jasaseowebsiteyaredilaia
Beranda » Tanpa Kategori » Google RankBrain, apa itu sebenarnya? RankBrain adalah algoritma yang menambahkan kecerdasan buatan ke jantung mesin pencari Google.