JASA SEO Title adalah judul yang muncul di SERPs dan memiliki fungsi membawa pembaca ke kontennya.


Hasil gambar untuk Função de SEO no ranking do Google 1

Info Jasa seo,  Salah satu ambisi terbesar dari perusahaan yang berinvestasi dalam Pemasaran Digital adalah untuk mencapai posisi teratas di mesin pencari - lagi pula, siapa yang tidak ingin klik gratis dan lebih banyak pengunjung ke situs Anda?Namun, berada di internet tidak cukup untuk memastikan bahwa situs Anda, e-commerce atau blog mendapat tempat di halaman depan Google: Anda perlu berinvestasi dalam strategi spesifik untuk mengoptimalkan hasil dan memastikan bahwa perusahaan Anda mencapai posisi yang baik .Setelah semua, persaingan untuk posisi mesin pencari meningkat dengan perusahaan mengalami periode transformasi digital.Namun, mencapai peringkat yang baik pada halaman hasil, mungkin lebih dalam jangkauan Anda daripada yang Anda kira. Ada sejumlah pengoptimalan yang dapat Anda lakukan di situs Anda dan isinya untuk meningkatkan pengalaman pembaca Anda dan menjadi hasil yang sangat baik di mata mesin pencari.Ini adalah optimasi yang kami sebut SEO!Dalam posting ini Anda akan mempelajari semua yang Anda butuhkan untuk mengoptimalkan keberadaan online Anda dan memenangkan penempatan organik yang baik (yang bukan merupakan iklan berbayar):

    
Apa itu SEO?
    
Apa faktor-faktor yang mempengaruhi peringkat
    
Cara Membuat dan Menjalankan Strategi SEOCoba lihat!Sudahkah konten ini disimpan dalam PDF!Unduh seluruh konten halaman ini secara gratis. Cukup isi email Anda di bawah ini:Email PerusahaanApa itu SEO (Search Engine Optimization)?SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization (SEO). Ini adalah seperangkat teknik pengoptimalan untuk situs jasa web medan, blog, dan halaman web. Optimasi ini bertujuan untuk mencapai peringkat organik yang baik dengan menghasilkan lalu lintas dan otoritas untuk situs web atau blog.Strategi ini sangat penting bagi perusahaan Anda untuk mendapatkan keunggulan, visibilitas di dunia digital dan, akibatnya, lebih banyak prospek, pelanggan, dan penagihan untuk bisnis Anda.Bagaimana caranya?Dengan optimalisasi situs web dan blog menggunakan teknik untuk meningkatkan peringkat laman ini dan memosisikan perusahaan Anda di hasil pertama Google, misalnya, mereka meningkatkan (dan banyak) peluang bisnis mereka, karena 90% dari orang-orang yang melakukan Pencarian Google hanya klik pada hasil yang muncul di halaman pertama mesin.Tujuan utama dari SEO, kemudian, adalah untuk meningkatkan volume lalu lintas organik dan memastikan lebih banyak visibilitas untuk halaman web.Keren, ya?Mari kita jelaskan kepada Anda sekarang, selangkah demi selangkah, konsep SEO yang paling penting dan biarkan kami mengajari Anda strategi yang kami gunakan untuk mencapai tempat teratas Google ..Dan semuanya dimulai ketika pengguna melakukan pencarian.

Psikologi pencarian dan ketiga jenis pencarianMengejar psikologi berkisar pengguna: kebutuhan Anda, cara Anda mencari jawaban, hasil ia mengharapkan untuk mendapatkan sesuatu, dllSecara singkat, jiwa depan manusia ke mesin pencari adalah kebutuhan untuk memenuhi keinginan tertentu, yang dapat bermanifestasi dalam banyak cara, dan itu adalah peran dari perusahaan investasi di Pemasaran Digital merespon obyektif untuk semua pertanyaan ini dan kebutuhan.Jadi ketika kita berpikir tentang memahami proses pencarian, kita harus selalu menempatkan diri kita di tempat pengguna yang mencari beberapa informasi di mesin pencari seperti Google.Dan salah satu langkah pertama dalam memahami pencarian pengguna adalah untuk mengetahui maksud pencarian. Mengetahui maksud ini adalah kunci untuk mendapatkan pemirsa yang tepat ke situs Anda.Jadi, mari jelaskan kepada Anda apa yang mendorong pengguna ke Google. Ada tiga jenis pencarian:1. Pencarian atau pencarian navigasiJenis penelitian ini - juga dikenal sebagai survei shortcut - dilakukan ketika pengguna sudah tahu situs yang ingin pergi, tapi mungkin tidak ingat URL penuh atau terlalu malas untuk mengetik.Misalnya, jika Anda menelusuri "Konten Rock" atau "Blog Konten Rock" untuk menemukan konten kami, maksud penelusuran Anda jelas dan oleh karena itu sangat sedikit peluang pengguna akan mengubah tujuan akhir mereka di web - orang itu Anda sudah tahu apa yang Anda cari.Apa itu SEO?2. Pencarian atau pencarian informasiSeperti namanya, di informasi pencarian pencarian pengguna untuk informasi, baik melalui siaran pers dari produk atau artikel jelas.Tidak seperti penelitian navigasi, dalam hal ini pengguna tidak tahu persis situs web mana yang menemukan konten yang mereka cari, karena tidak mungkin mengidentifikasi dengan jelas maksud pencarian mereka.Itulah mengapa sangat penting bahwa bisnis memiliki peringkat yang bagus di Google.Dengan tidak tahu persis situs mana yang ingin Anda kunjungi, Anda cenderung menggunakan hasil organik untuk menemukan solusi pertanyaan atau kebutuhan Anda, dan pada saat inilah posisi yang bagus dari blog atau situs web Anda menguntungkan bagi bisnis. Berikut ini contoh penelitian informasi:

3. Pencarian atau pencarian transaksionalDalam jenis pencarian ini, pengguna mencari untuk melakukan transaksi. Baik Anda membeli produk secara langsung, mencari toko, atau melakukan jenis transaksi online lainnya.Jenis penelitian ini sangat berharga, terutama untuk e-commerces.Sekarang setelah Anda memahami 3 jenis pencarian, di topik berikutnya kami akan menjelaskan cara kerja mesin pencari terbesar di dunia, Google.Apa itu SEO?Bagaimana cara Google bekerja?Sangat penting untuk memahami bagaimana Google bekerja untuk membuat strategi SEO yang tegas.Pencarian dalam mekanisme ini dibagi menjadi dua kelompok: hasil organik (gratis) dan hasil dibayar.Apa itu SEO?Hasil berbayar (di dalam kotak merah) muncul di bagian atas halaman, ditandai dengan tanda hijau dengan teks "Iklan" atau "iklan." Untuk menempati ruang-ruang ini, perusahaan membayar per klik melalui alat Google yang disebut Google Adwords.Lengkapi Panduan AdWordsDi bawah ini hasil yang dibayarkan adalah yang organik (ditandai dengan kotak biru).Situs-situs ini dari posisi pencarian teratas ditentukan oleh robot Google sesuai dengan tingkat relevansi dan otoritas yang mereka sajikan - selalu berfokus pada kualitas pengalaman pengguna.Apa dan bagaimana Bot Google bekerjaRobot Google berfungsi sebagai perayap. Mereka mencari setiap halaman di internet, memasukkan setiap tautan dan membaca semua yang mereka tawarkan, menyimpan semua yang mereka temukan di server Google.Dengan cara ini, semua konten diatur dan disegmentasikan dengan baik untuk menawarkan hasil terbaik untuk pencarian yang dilakukan oleh pengguna terkait istilah tertentu.Untuk lebih memahami, bayangkan sebuah perpustakaan. Ketika kita mencari, misalnya, untuk sebuah buku tentang SEO, kita tidak perlu pergi dari rak ke rak untuk mencari konten itu - kita mendapatkan panduan tentang lokasi tertentu di mana informasi SEO ditemukan, yang membuatnya akses ke buku-buku dan informasi yang terkandung di dalamnya.Server Google bekerja dengan cara yang sama: dengan mengatur konten untuk membantu pengguna, selalu menyajikan situs yang paling relevan dengan konten paling lengkap untuk menjawab pertanyaan atau kebutuhan yang berasal dari pencarian.

Bagaimana Google melihat suatu situs - dan apa yang tidak bisa dibaca

Meskipun banyak orang percaya, Google tidak melihat situs dengan cara yang sama seperti yang dilakukan pengguna.

Ketika kita berpikir tentang visibilitas mesin pencari, kita perlu ingat bahwa, tidak seperti pengguna, robot yang membaca situs tidak dapat melihat javascript dan gambar, hanya teks dan kode.

Oleh karena itu, ketika kami menyusun posting blog atau situs web dengan gambar, penting untuk bekerja dengan baik pada teks alt dari masing-masing, memberikan deskripsi lengkap yang akan membantu robot untuk memahami apa angka itu tentang .

Ketika kami tidak bekerja dengan teks alternatif untuk gambar, Google akhirnya melihat ruang-ruang ini sebagai lubang di situs. Seolah-olah semua bidang gambar ini adalah latar belakang putih, tanpa konten yang relevan untuk para pembaca.

Ingat bahwa teks alternatif yang baik dalam gambar membantu dalam SEO dan peringkat!
Cara menuju ke atas - faktor peringkat teratas Google

Saat ini, ketika kita berbicara tentang faktor peringkat, kita tahu bahwa ada lebih dari 200 faktor yang benar-benar berdampak pada hasil SERP.

Di sini kita akan membahas beberapa detail dasar, tetapi jika Anda ingin melihat daftar lengkap dengan semua faktor yang memengaruhi SEO halaman Anda, lihat artikel kami tentang hal ini.
Di Halaman

Faktor-faktor di halaman adalah mereka yang harus dikerjakan dalam situs itu sendiri atau halaman dan sangat penting bagi mesin pencari untuk melihat bahwa konten mereka terkait dengan istilah yang dicari oleh pengguna.

Faktor utama On Page adalah:
Kualitas konten

Ada dua faktor utama untuk peringkat di Google: Pembuatan Tautan (yang akan kami bahas nanti) dan kualitas konten.

Sejak peluncuran Google Panda, algoritme berusaha mengidentifikasi konten berkualitas rendah untuk mengoptimalkan hasil untuk publik.

Artinya, semakin baik konten Anda, semakin baik peluang Anda berada di posisi teratas dalam SERPs.
Ukuran Konten

Ukuran memengaruhi peringkat Google secara langsung. Dalam pencarian yang dilakukan oleh Search IQ, ukuran konten rata-rata di posisi teratas adalah sekitar 2.500 kata.

Ini karena Google mencari konten yang paling lengkap, yang memperjelas keraguan para pembaca.
Tapi itu bukan sebuah aturan! Itu semua tergantung pada bagaimana persona Anda bereaksi terhadap ukuran konten Anda dan, terutama, konten Anda sepenuhnya menanggapi keraguan yang mengarah ke persona Anda kepadanya?Terlepas dari ukuran teks, persona perlu membaca konten Anda dan semua keraguan Anda terpecahkan. Jika tidak, cari teks lain yang akan memperjelas pertanyaan Anda dengan lebih baik.Apa itu SEO?Gambar: SerpIQJudul internalTag judul adalah judul internal blog Anda, yang akan Anda lihat ketika Anda mengakses konten Anda. Sangat penting untuk dicatat bahwa itu harus berbeda dari judul SEO Anda, yang akan menjadi faktor eksternal dan harus mengarahkan pembaca ke teks Anda.Kedua judul memiliki fungsi yang berbeda. Fungsi dari judul internal adalah membuat pembaca yang telah mengakses posting Anda bahkan lebih tertarik dalam membaca konten.Kebebasan dalam penggunaan karakter dan penempatan kata kunci akan memungkinkan judul yang lebih kreatif yang meningkatkan keinginan pembaca untuk mengkonsumsi konten.Anda harus menghabiskan waktu sebanyak mungkin untuk menulis judul yang bagus, bagaimanapun juga itu adalah kesan pertama pembaca terhadap teks Anda.Faktor perhatian utama dalam judul Pada Halaman:

    
Itu harus membangkitkan rasa ingin tahu pembaca;
    
Sajikan manfaat membaca;
    
Buat janji (yang akan dipenuhi);
    
Harus memiliki kata kunci (tidak wajib untuk sepenuhnya ditinggalkan seperti dalam Judul SEO);
    
Tidak memiliki batas karakter.Judul SEOJASA SEO Title adalah judul yang muncul di SERPs dan memiliki fungsi membawa pembaca ke kontennya.Sebagai contoh Judul SEO, kami menggunakan pos yang sama yang kami tunjukkan di atas sehingga Anda dapat memahami dengan jelas perbedaan antara judul internal dan Judul SEO:Apa itu SEO?Ini adalah salah satu faktor terpenting untuk kedua peringkat dan untuk memastikan rasio klik-tayang (RKPT) tinggi pada konten Anda.Faktor utama untuk Judul SEO yang bagus adalah:

    
Harus sekitar 55 karakter;
    
Kata kunci di sebelah kiri;
    
Judul yang lebih obyektif.URL yang ramahURL adalah faktor peringkat langsung. Google juga mengidentifikasi penggunaan kata kunci di alamat halaman Anda.Selain itu, lebih ramah itu, semakin mudah bagi pembaca untuk mengklik dan diarahkan ke halaman Anda.Contoh URL yang ramah:Apa itu SEO?Semakin sedikit elemen selain kata kunci yang Anda miliki di URL Anda, semakin baik. Penting untuk menghindari penggunaan nomor dalam daftar, misalnya.Jika Anda memperbarui dan memperluas daftar itu, Anda akan memiliki nomor yang salah di URL Anda. Dan salah satu aturan utama SEO adalah: jangan pernah memperbarui URL Anda setelah konten diindeks.Praktik terbaik untuk membuat URL yang ramah adalah:

    
Berisi kata kunci;
    
Memiliki paling banyak satu subdomain;
    
Singkat dan mudah ditafsirkan;
    
Berisi tanda hubung untuk memisahkan kata-kata (Google tidak membaca spasi);
    
Berhubungan dengan judul pos.
Apa yang harus Anda hindari:

    
URL yang tidak masuk akal bagi pembaca;
    
URL;
    
URL besar;
    
Karakter yang tidak perlu (periode, huruf besar, dll.);
    
Abuse subdomain (misalnya, yoursite.com/blog/contacts/marketing).Tag HeadingJudul adalah kunci untuk mengidentifikasi prioritas konten yang ada di halaman. Dalam kode ini, dimungkinkan untuk mengamati hingga enam judul, menyajikan konten yang paling penting (H1) dan teks terjemahannya (H2 hingga H6).Dengan begitu, Google akan mengidentifikasi hierarki informasi konten Anda.Pentingnya hierarki:

    
Menunjukkan kepada Google informasi paling penting dalam teks Anda;
    
Memfasilitasi interpretasi perayap;
    
Mesin pencari akan menentukan topik utama yang tercakup dalam posting;
    
Mengoptimalkan pembacaan teks (pemindaian).Bagaimana caranya:

    
Gunakan H1, H2, dan H3 dalam konten mereka;
    
SELALU kata kunci dalam H1 dan jika mungkin dalam H2;
    
Gunakan ekor panjang di jari;
    
Gunakan hanya SATU H1 per halaman;
    
H4 maju adalah estetika.Agar lebih memahami, lihat cuplikan salah satu pos kami. H2 di sini adalah judul "Tinjauan tentang strategi konten" dan subpos "Perencanaan" dan "Eksekusi" lainnya adalah H3.Apa itu SEO?LSI: penggunaan kata kunciPenggunaan kata kunci telah banyak berubah sejak rilis hummingbird.Sebelum:

    
Isian kata kunci bekerja;
    
Peringkat konten berkualitas rendah;
    
Fokus pada kata kunci yang tepat.Sesudah:

    
Analisis semantik;
    
Kualitas konten;
    
Fokus pada niat pembaca.Dengan cara ini, penting untuk mengetahui cara memanfaatkan kata kunci Anda dengan baik dalam konten. Penting untuk menggunakannya di halaman judul H1 dan, jika memungkinkan, setidaknya satu H2.
Adalah penting bahwa kata Anda muncul di awal konten untuk perayap Google untuk melihat halaman tersebut berbicara tentang topik yang diusulkan.Tidak ada angka pasti berapa kata kunci yang seharusnya muncul di konten. Yang penting adalah untuk tidak memaksanya untuk muncul berkali-kali. Penggunaan harus dilakukan secara alami.Google saat ini melakukan analisis semantik dari teks-teks, yang disebut LSI (Latex Semantic Index), menjadikannya penting untuk peringkat halaman Anda sehingga Google menemukan kata-kata yang terkait dengan subjek yang Anda bicarakan. Seperti pada contoh di bawah ini:Apa itu SEO?Selain itu, lebih penting untuk menggunakan variasi kata kunci itu daripada menggunakannya secara ketat. Inilah contohnya:Apa itu SEO?Waktu yang dihabiskan di halamanWaktu yang dihabiskan di halaman adalah salah satu faktor utama peringkat Google, bagaimanapun juga adalah cara untuk menunjukkan mesin pencari bahwa konten tersebut berkualitas baik.Semakin lama pembaca tinggal di halaman, semakin efektif Google menafsirkan konten itu sebagai keraguan orang. Jika pembaca masuk dan segera meninggalkan halaman, Google memahami bahwa teks ini tidak menyenangkan publik (jika ini terus berulang).Cara memperpanjang waktu yang dihabiskan di halaman Anda:

    
Konten berkualitas;
    
Buat pengantar yang baik - ini berfungsi untuk membujuk pembaca agar tetap berada di akhir teks, menyajikan manfaat yang akan diperolehnya dengan membaca itu;
    
Gunakan frasa penyambungan - gunakan frasa dan pertanyaan yang menjaga rasa ingin tahu pembaca saat membaca: "dan itu bukan segalanya", "dan masih ada lagi", "apakah Anda ingin tahu apa lagi yang bisa Anda dapatkan?"
    
Judul dengan manfaat yang jelas.Pengoptimalan gambar untuk SEOSeperti yang telah kami komentari, Google tidak melihat gambar dengan cara yang sama seperti pengguna. Dia membutuhkan elemen tekstual untuk memahami apa gambar itu dan menyajikannya sebagai hasil dari beberapa pencarian. Jadi, ketika mengunggah gambar ke blog atau situs web Anda, Anda harus memperhatikan 3 elemen:
Nama fileKata kunci harus dipisahkan dengan tanda hubung. Seperti yang telah kami sebutkan, Google tidak akan membaca ruang.Hindari menyimpan gambar dengan nama "794743.jpg".Teks alternatif (teks alt)Teks Alt adalah faktor utama untuk sebuah gambar. Penting untuk tidak hanya menyajikan kepada Google tentang gambar itu, tetapi juga untuk kasus ini:

    
Pembaca layar - Pembaca layar banyak digunakan oleh orang-orang dengan gangguan penglihatan. Dengan gambar, pembaca membaca dan mendaraskan teks alt untuk pengguna;
    
Deskripsi dalam gambar yang rusak - jika gambar rusak di blog, teks alt akan ditampilkan di tempat;
    
Deskripsi gambar dalam pencarian Google.Banyak ahli mengklaim bahwa teks alt harus merupakan deskripsi harfiah dari gambar (memikirkan pembaca layar dan deskripsi di Google dan gambar yang rusak). Yang lain mengklaim bahwa teks alt adalah kata kunci yang ideal.Kami menyarankan Anda untuk mengikuti dua opsi. Buat deskripsi gambar menggunakan kata kunci.Ukuran gambarGambar yang berat dapat membahayakan pemuatan halaman Anda. Waktu pengisian daya merupakan faktor penting bagi Google.Internal MenghubungkanPenautan internal sangat penting bagi Google. Dari situ, perayap akan menganalisis pengalaman pengguna di pos Anda dan konten lain apa yang Anda kirimi pembaca Anda.Selain itu, semakin banyak tautan internal yang diterima konten khusus, semakin besar relevansi yang akan ditafsirkan oleh Google yang Anda berikan kepada laman tersebut. Ini seperti yang Anda katakan, "Google, ini adalah halaman paling penting dari situs / blog saya".Desain ResponsifSeperti yang telah kita lihat di timeline, Google memprioritaskan situs mobile-friendly ketika datang ke pengaturan penempatan halaman.Jika halaman Anda tidak dioptimalkan agar terlihat bagus di perangkat seluler, Anda dapat kehilangan banyak posisi di browser.Waktu Pengisian DayaKecepatan yang sangat tinggi yang kita miliki saat ini di internet telah membuat publik sedikit tidak sabar. Saat ini Anda tidak ingin menunggu lebih dari 3 atau 4 detik untuk memuat laman.Google mempertimbangkan hal ini dan waktu memuat adalah kunci untuk peringkat yang bagus. Laman yang terlalu lama dimuat cenderung memiliki waktu tinggal laman yang sangat singkat.Deskripsi MetaMeskipun bukan faktor yang secara langsung mempengaruhi peringkat halaman itu, deskripsi meta adalah kode yang fungsinya adalah untuk menjelaskan kepada pengguna apa konten di halaman itu dan, oleh karena itu, untuk menariknya ke pembacaan konten.Memikirkan tentang deskripsi meta, ini adalah faktor yang memiliki pengaruh besar terhadap rasio klik-tayang situs Anda - jadi penting bahwa ia mengikuti beberapa kekhususan yang disarankan untuk mencapai hasil yang baik:

    
Gunakan kata kunci - muncul dalam huruf tebal di SERPs;
    
Ringkas dan bujuk pembaca untuk membaca kontennya (manfaat);
    
Sekitar 150 karakter;
    
Jangan gunakan sepotong pengantar;
    
Jangan menipu pembaca.Tombol BerbagiSeperti deskripsi meta, tombol berbagi tidak akan menjadi faktor peringkat secara langsung. Namun, ini adalah praktik dasar bagi Anda untuk memiliki halaman yang sepenuhnya dioptimalkan.Anda, seperti Google, harus selalu memikirkan tentang pengalaman pengguna Anda, dan tombol berbagi yang terlihat dan ditempatkan dengan baik dapat membuat hidup pembaca Anda jauh lebih mudah.Halaman Tidak Aktif: Faktor halaman off adalah mereka yang berada di luar situs Anda.

Google sangat menghargai pertanyaan-pertanyaan ini karena mereka mewakili otoritas konten / situs Anda dan bagaimana orang memperoleh manfaat darinya: semakin baik konten yang tersedia, semakin banyak orang membicarakannya dan semakin banyak tautan balik yang Anda dapatkan.

Tautan balik adalah tautan dari situs lain yang ditargetkan untuk Anda. Untuk Google, semakin besar jumlah situs eksternal yang relevan yang mengarah ke situs Anda, semakin banyak otoritas yang Anda miliki sehubungan dengan subjek itu dan semakin baik peringkat Anda di mesin telusur.

Tanda-tanda sosial adalah jumlah penyebutan dan pembagian merek Anda di jejaring sosial. Mereka juga memiliki pengaruh besar pada hasil penelusuran organik merek Anda.

Pastikan untuk menggunakan tombol berbagi sosial di situs Anda, seperti yang telah kami sebutkan. Faktor penting lainnya adalah volume penyebutan merek Anda di web dan di luarnya. Semakin banyak orang berbicara tentang Anda - online atau offline - semakin kredibilitas Anda menginspirasi. Dan ini adalah faktor yang dapat meningkatkan klik per tayang dari hasil organik Anda.

Faktor Peringkat Teratas Off Halaman:
Pembuatan Tautan

Link building adalah bagian terpenting dari SEO off page. Ini adalah bagian yang akan menjamin otoritas halaman Anda dan domain Anda dan menonjol sebagai referensi hebat untuk Google.

Ia berfungsi sebagai petunjuk. Setiap situs web yang tertaut ke Anda menunjukkan Anda sebagai konten yang bagus. Semakin banyak indikasi yang Anda dapatkan, semakin besar relevansi Anda.

Semakin tinggi relevansi tautan yang Anda tunjuk, semakin banyak respek yang akan Anda terima dari mesin telusur. Namun, menerima tautan dari domain dengan relevansi yang lebih rendah dari Anda sangat positif.

Penting juga untuk menerima tautan dari situs web yang memiliki otoritas pada topik yang Anda bicarakan. Jika Anda menerima tautan dari situs yang berbicara tentang topik yang tidak ada hubungannya dengan Anda, relevansi tautan ini tidak akan sebesar itu.

Link Building adalah faktor penting yang dapat kita bahas dengan artikel ini hanya membicarakannya. Agar tidak kehilangan fokus pada subjek utama, saya akan meninggalkan tautan ke artikel blog kami di link building.
Otoritas

Faktor utama dalam mendapatkan otoritas adalah Link Building, tetapi itu tidak semua itu adalah domain dari sebuah domain.

Domain lama memiliki otoritas yang lebih tinggi daripada domain yang sangat baru.

Jumlah konten yang diposting domain juga akan langsung mempengaruhi otoritas Anda.
Nama Depan

Lokal adalah faktor yang mempengaruhi SEO secara langsung. Google mencoba menampilkan hasil berdasarkan lokasi Anda.

Misalnya, jika Anda berada di São Paulo dan melakukan penelusuran untuk membeli sesuatu, Google akan menyajikan hasil di toko-toko di São Paulo.

Ini mengidentifikasi posisi Anda dan akan selalu berusaha untuk membawa hasil lebih mudah diakses untuk Anda.
Sosial

Keterlibatan dan menyebutkan di jejaring sosial juga akan mempengaruhi peringkat situs Anda. Google mengincar bagaimana orang-orang terlibat dengan konten Anda.

Dengan cara ini, Anda mendapatkan otoritas dan Google akan melihat bahwa pos Anda menarik bagi pengguna. Karena dia selalu ingin memberikan pengalaman terbaik kepada mereka, konten mereka dapat diposisikan dengan lebih baik.

Di bab berikutnya, kami akan menjelaskan semua hal tentang Bangunan Tautan!

Rahasia Lalu Lintas Organik
Bagaimana Merencanakan dan Menjalankan Strategi SEO
Langkah # 1: Riset Kata KunciFiuh! Kami telah belajar banyak konsep sejauh ini. Saatnya untuk meletakkan tanganmu di adonan!Untuk mendapatkan lalu lintas organik yang Anda berdua inginkan, penting bahwa konten yang diposkan di blog Anda relevan dengan seseorang. Pada saat itu Anda sudah tahu, tetapi bagaimana orang akan menemukan konten Anda? Melalui permintaan di mesin pencari yang dilakukan melalui kata kunci.Ya, kita merangkak sampai kita langsung ke intinya.Sebelum Anda mendapatkan akses pada halaman Anda, pengguna harus memiliki pertanyaan atau masalah yang ia rindukan untuk menyembuhkan, apakah ia mencari jawaban untuk pertanyaan konyol tentang perbedaan antara layanan, panduan praktis untuk menyelesaikan tugas tertentu atau bahkan melakukan pencarian rinci untuk memahami konsep secara mendalam.Bagaimana Anda dapat menemukan istilah yang paling dicari untuk audiens target Anda?Kami memiliki dua jawaban untuk pertanyaan ini:

    
Kenali dengan baik kepribadian bisnis Anda;
    
Lakukan riset kata kunci untuk menemukan peluang terbaik untuk niche Anda.Pada titik ini kita tidak akan membahas detail personas, tetapi Anda perlu memahami betapa pentingnya penciptaan, definisi, dan pengetahuan tentang siapa target audiens Anda (orang). Setelah Anda mengetahui profil pelanggan ideal Anda, misi memprediksi perilaku pencarian Anda dan mengidentifikasi masalah utama Anda menjadi tugas yang lebih sederhana.Kenapa kita mengatakan ini? Untuk melakukan penelitian kata kunci yang masuk akal adalah penting bahwa Anda tahu segalanya tentang pelanggan Anda. Setelah semua, penelitian ini tidak lebih dari definisi tema apa yang paling menarik untuk audiens Anda dalam hal kata kunci dan mana yang memiliki volume pencarian terbaik.Artinya, riset kata kunci adalah cara utama untuk menemukan peluang terbaik untuk menyerang di blog.Apa pentingnya penelitianKetika Anda membaca ini materi kami, pasti Anda adalah orang yang tertarik dalam pemasaran konten dan SEO. Meskipun demikian, kami mungkin keliru dan Anda mencari informasi pertama pada subjek.Dalam situasi apa pun ada beberapa poin tentang produksi konten yang harus ditekankan:

    
Siapa pun yang memproduksi konten hanya dengan memproduksi tidak akan pernah memperoleh hasil apa pun;
    
Blog tidak akan pernah mencapai potensi penuhnya tanpa ada perencanaan di balik produksi konten tersebut.Ke depan, kami menemukan beberapa titik konvergensi dalam frasa di atas. Sudah jelas bahwa tanpa penetapan tujuan dan perencanaan yang optimal, sebuah blog tidak akan pernah membantu Anda menciptakan peluang bisnis baru, menjadi otoritas pada subjek atau mendidik pasar.
Riset kata kunci adalah kunci keberhasilan dalam semua jenis blog.Tanpa itu, konten Anda mungkin tidak akan pernah mencapai hasil yang diharapkan. Mungkin karena pernyataan semacam ini terlalu kuat. Dalam situasi yang sangat beruntung, beberapa pos Anda mungkin memiliki kata kunci yang relevan dengan audiens Anda.Untuk sesaat dan berpikir: bukankah itu fenomenal jika Anda bisa membuat semua isi blog Anda mampu menghasilkan hasil yang baik? Tidak harus bergantung pada keberuntungan dan berhenti merekam dalam kegelapan adalah apa yang Anda butuhkan jika Anda ingin memiliki blog yang berfungsi sebagai alat penarik utama untuk merek atau bisnis Anda.Tujuan utamaKami berharap alasan pentingnya penelitian kata kunci jelas bagi Anda. Jika Anda belum mengerti, saya sarankan Anda kembali dan mulai membaca sesi ini lagi! Tanpa memahami kebutuhan nyata untuk memulai dengan alat ini, Anda tidak akan pernah dapat mencapai potensi penuh dari strategi pemasaran konten Anda!Cukup terorisme!Sasaran paling umum - dalam hampir 100% kasus - adalah meningkatkan lalu lintas organik blog. Mari tetap berpegang pada tujuan itu saat ini.Untuk meningkatkan lalu lintas organik blog, ada dua cara yang berbeda tetapi sangat mirip dalam menyerang peluang. Keduanya melibatkan kata kunci, jelas, tetapi masing-masing menyajikan kekhususan unik:

    
Kata kunci head tail - Head tail;
    
Kata kunci ekor panjang - Kata kunci ekor panjang.Rumit?Tenang, sekarang Anda akan memahami lebih lanjut tentang dua jenis kata kunci yang ada yang harus diperhitungkan ketika memilih tujuan dari strategi Anda.Jenis kata kunciJika Anda pernah bertanya-tanya, "Uh-huh? Apakah ada lebih dari satu jenis kata kunci?! ", Kami minta maaf untuk memberitahu Anda bahwa itu memang ada, tetapi tenanglah. Perbedaannya mudah dipahami dan begitu Anda memahami konsepnya, bahkan pekerjaan melakukan penelitian akan menjadi lebih mudah.Kata kunci ekor kepalaKata kunci head tail adalah kata kunci yang memiliki volume pencarian bulanan tertinggi untuk ceruk tertentu. Contoh dari jenis kata kunci ini adalah "pemasaran," dengan lebih dari 70.000 pencarian per bulan di mesin pencari. Dapatkah Anda bayangkan berapa banyak lalu lintas organik yang memiliki peringkat yang bagus untuk kata kunci ini?Terlepas dari besarnya volume, masalah dengan kata kunci jenis ini adalah kompetisi ini sangat mengerikan! Kami berbicara tentang ribuan konten, situs web, dan segala jenis peringkat materi yang mungkin hanya untuk satu kata kunci yang sangat komprehensif.Lagi pula, jika kita berhenti berpikir cepat, ikuti variasi besar dari istilah "pemasaran" yang dapat kita temukan:

    
Pemasaran;
    
Pemasaran pribadi;
    
Pemasaran digital;
    
Pemasaran bisnis;
    
Pemasaran tradisional.Dan seterusnya.Jadi apa yang harus dipertimbangkan ketika fokus pada kata kunci kepala ekor dalam riset kata kunci Anda:

    
Peluangnya luar biasa. Volume lalu lintas selalu lebih tinggi, tetapi kompetisi juga menyertai volume besar ini.
    
Persaingan besar meningkatkan kebutuhan akan konten yang sangat berfungsi, lengkap, dan tidak dangkal.
    
Sangat dibutuhkan strategi Link Building yang sangat kuat untuk meningkatkan peringkat
    
Kebutuhan untuk pemantauan konten adalah konstan. Hanya posting dan melupakan artikel pasti tidak akan membawa hasil. Konten dan situs yang menempati tempat pertama membuat pembaruan setiap hari untuk tetap berada di posisi tersebut.
    
Meskipun volume besar lalu lintas organik, ia biasanya kurang memenuhi syarat, karena setiap jenis orang yang mencari istilah tertentu dapat berhenti di halaman Anda.
    
Kata kunci ini generik.Kata kunci ekor panjangDi ujung ruangan kita menemukan kata kunci ekor panjang, juga dikenal sebagai kata kunci ekor panjang. Dikenal sebagai pot emas pemasaran konten, kata kunci ini panjang dan jauh lebih spesifik dan peringkat yang baik untuk salah satu kata kunci ini adalah tugas yang sedikit lebih sederhana.Di mana keindahannya?Bayangkan Anda memiliki blog mode pria dan membuat konten fenomenal tentang kemeja polo bergaris. Tentu saja ada publik setia dari jenis kaos ini yang selalu mencari peluang dan promosi baru untuk membeli model lain. Karena Anda cerdas, dalam konten Anda ada tautan ke penawaran dalam e-niaga bahwa Anda adalah mitra. Jadi, untuk setiap penjualan yang berasal dari tautan di laman Anda, beberapa kerikil ($) tersisa untuk Anda.Jika dalam membuat posting ini kata kunci hanya kepala ekor, volume pencarian akan sangat besar serta persaingan. Kami telah menjelaskan itu, tetapi saya akan kembali sehingga Anda dapat sepenuhnya memahami ke mana saya ingin pergi. Bayangkan pos Anda berperingkat sangat baik, ada di halaman depan, dan Anda mendapatkan akses lautan
Bagaimana cara melakukan penelitian Anda sendiriSaatnya meletakkan tanganmu di adonan. Sekarang mari kita mempraktekkan semua yang telah dikatakan sejauh ini sehingga Anda dapat menyusun riset kata kunci yang baik untuk mencari tahu apa istilah terbaik untuk produksi konten Anda.Langkah 1: Pahami siapa orangnya dan siapa yang menjadi fokus konten AndaKami akan mulai dengan titik yang akan mengarahkan penelitian. Di sini, di Konten Rock, semua konten yang dihasilkan memiliki kekhususan yang sama: mereka selalu diarahkan kepada orang tertentu.Saat ini kami memiliki empat orang. Meskipun demikian, kami tidak dapat membuat konten yang menarik bagi dua dari mereka pada saat yang bersamaan. Setiap personas kami adalah unik dan memiliki minat, kesulitan, dan komunikasi yang berbeda. Dan untuk alasan inilah kita harus memahami pentingnya melakukan riset kata kunci dengan fokus ini.Setelah ini jelas, mari kita lanjutkan.Langkah pertama untuk riset kata kunci yang sukses adalah mengidentifikasi orang yang ingin Anda ajak berkomunikasi. Semua informasi tentang persona Anda akan relevan sehingga konten masa depan Anda sukses.Langkah 2: Menentukan temaSekarang kami telah mengidentifikasi siapa fokus penelitian kata kunci kami, kami dapat melanjutkan proses.Ada beberapa cara untuk memulai pencarian. Hal ini dapat didasarkan pada mengetahui apa yang dilakukan pesaing, mungkin pencarian kata kunci belum dikerjakan dan juga dapat dipandu dengan memilih topik tertentu.Dalam contoh ini kita akan fokus pada opsi terakhir ini. Riset kata kunci berfokus pada topik tertentu. Ini akan membantu kami mengetahui siapa pemain di pasar dan juga memungkinkan kami untuk fokus pada kata kunci tertentu yang penting untuk ceruk tertentu.Kami akan memandu pencarian Anda seolah-olah kami membuat satu untuk blog kami, marketingdeconteudo.com.Dalam contoh ini, kami mendefinisikan bahwa tema fokus bulan ini adalah pemasaran digital.Langkah 3: Memilih alatSaat ini, ada banyak alat SEO yang dapat digunakan untuk mendukung Anda. Kemudian dalam konten ini, kami menyajikan daftar alat yang dapat membantu Anda dalam pekerjaan ini. Untuk subjek kami, kami akan menggunakan tiga khususnya:

    
Perencana kata kunci (perencana kata kunci Google);
    
SEMRush;
    
Keywordtool.io.Semua alat akan sangat penting untuk pencarian, identifikasi dan analisis istilah yang dapat mewakili peluang yang baik untuk tema yang kita pilih.Sekarang kita akan menggunakan masing-masing dari ketiganya untuk menemukan kata kunci tentang pemasaran digital:Langkah 3: Menggunakan Alat - CariPerencana kata kunciDengan menggunakan alat Google Adwords, Anda tidak hanya dapat menemukan ide kata kunci tetapi juga volume pencarian bulanan dari setiap variasi yang tersedia.Setelah mengakses layar beranda AdWords, klik Alat dan pilih Perencana Kata Kunci. Anda kemudian akan dialihkan ke halaman berikut:Apa itu SEO?Dua opsi pertama dalam sesi "Menemukan kata kunci baru" adalah di mana Anda memfokuskan upaya Anda.Saat Anda mengeklik opsi pertama untuk mencari kata kunci baru menggunakan frasa, Anda akan mengisi serangkaian bidang yang, setelah dianalisis, akan membantu alat tersebut menemukan kata kunci yang masuk akal untuk bisnis Anda. Semakin banyak jumlah informasi dan bidang yang diisi, semakin akurat analisis datanya.

Dalam cetakan berikut, Anda dapat melihat tab lainnya dengan hasil pencarian yang dibuat dalam gambar sebelumnya.

Apa itu SEO?

Jika Anda tidak memiliki kampanye Google Adwords aktif, alat ini tidak akan memberi Anda informasi yang akurat. Anda dapat menganalisis perkiraan volume dan hasil BPK.

Dalam kasus di atas, kata kunci "pemasaran digital" memiliki volume besar penelusuran bulanan, yang dapat berkisar dari 10.000 hingga 100 ribu. Selain itu, persaingannya sangat tinggi. Apakah Anda ingat kata kunci ekor kepala? Ini adalah contoh sempurna.

Apa itu SEO?

Bergulir ke bawah halaman Anda akan menemukan ide kata kunci yang relevan dan pada topik yang sama.

Sekarang kita tahu bahwa salah satu ekor kepala yang mungkin untuk produksi kita adalah "pemasaran digital". Dan itulah bagaimana kami menyelesaikan bagian pertama dari penelitian.
Keywordtool.io

Di sini, di Konten Rock, kami menggunakan Keywordtool.io untuk menemukan variasi kata kunci tertentu. Saat ini, kami berisiko mengatakan, ini adalah salah satu alat terbaik untuk tugas itu.

Apa itu SEO?

Setelah memasukkan istilah variasi yang Anda ingin terima di layar utama situs, cukup pilih mesin pencari yang ingin dianalisis serta bahasa pencarian. Dalam kasus kami, kami memilih Google dalam bahasa Portugis Brasil.

Pada cetakan berikutnya Anda akan melihat tab pertama dari halaman hasil.

Apa itu SEO?

Seperti yang Anda lihat, alat ini menemukan 543 variasi unik dari pemasaran digital kata kunci. Keywordtool.io melakukan pencarian menyeluruh untuk semua variabel yang memiliki volume pengambilan signifikan dan itu termasuk ekor panjang.

Daftarnya luas dan tentu saja akan ada variasi yang tidak relevan. Either way, ada baiknya mengekspor daftar dengan semua istilah yang ditemukan, melemparkan mereka di perencana kata kunci Google (dalam opsi untuk memasukkan daftar kata-kata) dan menonton volume pencarian masing-masing.
Perhatikan bahwa Keywordtool.io adalah alat gratis dan oleh karena itu informasi yang kami terima dalam analisis ini superfisial dan tidak termasuk nilai volume pencarian. Jika Anda ingin menandatangani rencana pembayaran alat, semua informasi akan ditampilkan pada halaman pencarian utama.SEMRushSebelum kita mulai berbicara tentang alat luar biasa ini, kami perlu memberi tahu Anda bahwa SEMRush dibayar. Meskipun demikian, ia memiliki batas 5 kueri per hari kata kunci atau situs web, benar-benar gratis.Untuk melengkapi langkah alat, tim pemasaran Konten Rock menggunakan SEMRush. Selain memberi kami analisis lengkap kata kunci, variasi, dan istilah terkait, alat ini juga memberikan opsi yang memungkinkan kami mengambil mata-mata itu dalam persaingan.Sekarang mari kita tenang saja. Lihat langkah demi langkah dalam SEMRush.Apa itu SEO?Apa itu SEO?Setelah mengakses alat dan mencari istilah yang diinginkan - kami akan melanjutkan dengan contoh pemasaran digital - Anda akan menemukan laporan lengkap tentang kata kunci itu:

    
Volume survei bulanan;
    
Jumlah hasil;
    
Kata Kunci Terkait (Laporan lengkap secara terpisah);
    
Variasi kata kunci (Laporan lengkap secara terpisah);
    
Daftar dengan 20 teratas ditempatkan di Google;
    
Grafik tren pertumbuhan dalam volume pencarian;
    
Daftar dengan variasi AdWords untuk kata kunciPada titik ini, kami akan fokus pada laporan pencocokan kata kunci.Apa itu SEO?Kami menggunakan informasi dalam laporan ini untuk menemukan variasi kata kunci pencarian yang mewakili peluang baik.Volume pencarian yang tinggi dan persaingan yang dapat diterima seringkali merupakan fitur utama yang kami cari saat ini. Perlu dicatat bahwa di sini kita menemukan serangkaian kata kunci ekor panjang yang sangat baik untuk menutupi konten yang akan digunakan untuk menghubungkan ke artikel yang kata kuncinya adalah ekor kepala - dalam hal ini, pemasaran digital.Langkah 4: Pilih peluang dan selesaikan penelitianDi sana! Kami telah mencapai akhir penelitian kata kunci dan sekarang yang perlu kami lakukan adalah membuat laporan dengan hasil dan peluang terbaik yang kami temukan di semua alat yang kami gunakan
Di atas, kami menemukan empat istilah bermanfaat yang merupakan peluang bagus dalam strategi SEO yang diarahkan untuk pemasaran digital. Hasilnya adalah sebagai berikut:

    
Kata Kunci: Pemasaran Digital - Volume: 18.100 perbulan
    
Kata kunci: Badan Pemasaran Digital - Volume: 1.000 bulanan
    
Kata kunci: Apa itu Pemasaran Digital - Volume: 1.000 bulanan
    
Kata Kunci: Konsep Pemasaran Digital - Volume: 720 bulananDi antara empat opsi yang saya pilih di atas, kata kunci "Apa itu pemasaran digital" adalah istilah terbaik yang dapat kita fokuskan.Apakah Anda tidak mengerti mengapa saya memilih untuk ekor panjang dengan 1.000 pencarian bulanan, bukan "pemasaran digital" head tail dengan hampir 18 ribu pencarian bulanan?Sebuah posting yang sangat menyeluruh pada subjek dapat mencakup banyak variasi kata kunci yang dimaksud. Dalam hal ini, "pemasaran digital" adalah kata kunci karena, selain volume, ia memiliki variasi relevan yang tak terhitung jumlahnya, dan ketika kita memikirkan cara pengguna melakukan mesin telusur, itu hanya istilah yang sebagian besar akan gunakan.Hal lain yang harus kita perhitungkan saat membuat keputusan ini adalah kesulitan untuk menentukan peringkat setiap kata kunci ini. SEMRush juga memberi kami informasi yang sangat berharga ini dan merupakan argumen lain yang kami gunakan untuk membenarkan pilihan kata kunci.Apa itu SEO?Ketika kami menganalisis hanya dua kata kunci ini secara terpisah, perbedaan ini menjadi lebih jelas.Metrik kompetisi menyangkut kesulitan peringkat setiap kata kunci dan ukuran ini mulai dari 0 hingga 1. Semakin mendekati 1, semakin sulit untuk bekerja di atas pencarian dengan hasil.

    
Pemasaran Digital - peringkat kesulitan 0,92
    
Apa itu Pemasaran Digital - peringkat kesulitan 0,30Tanpa kreasi yang tepat dan mencari kata kunci yang masuk akal untuk bisnis Anda, sangat rumit untuk mendapatkan hasil positif yang diinginkan. Saya harap Anda dapat memahami panduan cepat yang kami hasilkan tentang riset kata kunci ini.Langkah # 2: Tinjau halaman hasil Google untuk kata kunci utamaSekarang kita tahu dari mana kita mulai, kita harus mulai memahami siapa yang akan kita lawan untuk bertarung untuk menang. Memasuki pertarungan tanpa mengetahui lawan Anda adalah mulai kalah.Meskipun kami memiliki banyak kata kunci untuk dioptimalkan, kami akan selalu memiliki yang utama, dengan lebih banyak volume pencarian dan lebih banyak nilai.Meskipun ekor panjang adalah fokus terkini dari sebagian besar strategi SEO, memiliki kata kunci utama direkomendasikan. Biasanya yang paling bisa memengaruhi hasil Anda dan karena itu layak mendapat perhatian lebih.Salah satu analisis yang bertujuan untuk membantu perencanaan SEO adalah menganalisis halaman hasil pencarian, atau SERP (Halaman Hasil Pencarian Mesin).Untuk menganalisis SERP, kami merekomendasikan menggunakan alat Keyword Difficulty Moz. Dengan itu Anda memiliki akses ke beberapa metrik penting, ditambah kesulitan kata kunci.Ini melakukan analisis perbandingan dari semua hasil 10 teratas dan sangat intuitif, menunjukkan Anda di mana Anda harus mengarahkan fokus Anda untuk meningkatkan posisi Anda.Satu-satunya masalah adalah itu dibayar dan, jika Anda tidak berlangganan ke Moz, Anda dapat menggunakan Mozbar.Jika Anda memiliki keterampilan lanjutan di Excel, Anda dapat melakukan analisis SERP penuh hanya dengan mengekspor data ke CSV. Ini adalah salah satu fungsi Mozbar yang paling menyenangkan.
Apa yang kami lakukan adalah meletakkan metrik berikut di lembar kerja:

    
Tautan;
    
Otoritas Domain;
    
Otoritas Halaman;
    
Arus Kepercayaan;
    
Arus Citation;
    
Domain berbeda yang terhubung.Dengan metrik ini dalam spreadsheet, kami telah mampu menganalisis pesaing dan juga mungkin untuk menarik wawasan dari mana kami harus fokus pada strategi kami.Langkah # 3: Analisis PesaingKetika datang ke perencanaan, semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk mengenal pesaing Anda, semakin yakin Anda akan menyusun strategi Anda.Ketika kami menganalisis SERP, kami mengevaluasi 10 hasil pertama dan mendapatkan metrik yang paling dangkal.Ketika itu adalah kata kunci yang sangat sibuk, kita harus fokus pada analisis terdalam dari 3 hasil pertama.Dalam analisis ini, evaluasi SWOT harus dilakukan. Yang juga penting adalah:

    
Kesalahan Onpage
        
Apakah mereka memiliki banyak kesalahan onpage? (Kami menggunakan alat seperti WooRank untuk ini)
        
Apakah URL itu ramah?
        
Apakah mereka benar menggunakan Judul Tag dan Meta Description?
        
Apa yang gagal dia lakukan?
    
Tentang kami
        
Apakah mereka menggunakan kata kunci dengan benar di seluruh konten?
        
Apakah ini konten statis atau dinamis?
        
Apakah mereka sering memperbarui?
        
Jenis konten apa yang tidak mereka gunakan? (Contoh: video, infografis, dan lain-lain)
    
Jejaring Sosial
        
Apakah mereka memiliki banyak saham?
        
Apakah mereka aktif di jejaring sosial?
        
Apakah situs memiliki tombol berbagi?
    
Tautan
        
Apa sumber utama akuisisi tautan mereka?
        
Bisakah saya memanfaatkan sumber ini juga?
        
Bagaimana distribusi teks jangkar?
        
Apakah mereka menggunakan taktik yang dapat menghukum mereka?Dengan semua pertanyaan ini ditanyakan dan dijawab, bahkan jika diingat atau didokumentasikan, Anda lebih siap untuk memulai perencanaan SEO.Sekarang setelah kami meninjau pesaing kami dan mengetahui kekuatan dan kelemahan mereka, saatnya untuk meninjau situs web kami sendiri.Analisis Kompetitor DigitalLangkah # 4: Pada Analisis HalamanKetika datang ke situs web Anda, analisis harus teliti dan berkualitas tinggi.Menganalisa On Page dari situs Anda sangat penting untuk strategi SEO Anda karena semua yang Anda identifikasi dari masalah dan kemungkinan perbaikan dapat diselesaikan oleh Anda. Terkadang Anda mungkin bergantung pada programmer atau perusahaan yang mengembangkan situs web, tetapi Anda masih memiliki kontrol lebih terhadapnya daripada membeli Link berkualitas, misalnya, yang merupakan sesuatu yang bergantung pada faktor eksternal.An On Page analysis adalah sesuatu yang dapat memakan waktu lama dan situs dengan banyak halaman cenderung memberikan lebih banyak pekerjaan pada tahap ini. Kami telah membicarakan sebagian besar faktor Halaman di bab kami tentang faktor peringkat Google.Di sini kita akan berbicara tentang faktor-faktor baru yang belum disebutkan:

    
URL KanonikGoogle mempertimbangkan setiap URL situs secara terpisah. Kesalahan dasar dari banyak situs adalah halaman rumah dapat diakses dengan www (www.site.com.br) dan juga tanpa www (site.com.br).Ini membagi kekuatan beranda Anda, dan ketika Anda tidak mengalihkan 301 ke template yang Anda pilih, Anda akhirnya kehilangan sebagian kekuatan tautan, yang menuju ke cara yang tidak Anda pilih.Untuk memperbaiki ini, Anda perlu melakukan redirect 301 dari site.com.br ke www.site.com.br atau sebaliknya. Jika Anda tidak dapat melakukan pengalihan, Anda dapat menempatkan tag kanonik untuk memberi tahu Google URL mana yang Anda inginkan untuk hak istimewa
SitemapAnda belajar di sini bagaimana Google bekerja dan melihat bahwa langkah pertama dari pekerjaan SEO adalah membuat Google mengindeks situs Anda.Sitemap adalah cara untuk memberi tahu Google halaman mana yang ada di situs Anda dan membuatnya mudah untuk mengindeks semuanya.Beberapa plugin SEO sudah memiliki fungsi ini. Setelah Anda menghasilkan sitemap.xml, Anda harus mengirimkannya ke Google melalui Google Search Console.Ingin belajar lebih mendalam? Unduh panduan Google Search Console lengkap kami!

    
Kesalahan 404Sesuatu yang sangat umum adalah situs web yang memiliki halaman yang salah tautkan atau seseorang yang menautkan situs Anda ke halaman yang tidak ada. Ketika ini terjadi, pengguna akan jatuh ke halaman dengan informasi bahwa halaman itu tidak ada.Ini tidak baik untuk siapa pun dan Anda perlu memperbaiki bug tersebut dengan cepat.Google Search Console memiliki fitur yang melaporkan jenis kesalahan ini dan di mana itu terjadi.Apa yang harus Anda lakukan saat meninjau semua ini adalah untuk mendokumentasikan semua kesalahan yang Anda temui dan perbaikan yang mungkin Anda identifikasi.On Page adalah langkah penting analisis yang harus Anda lakukan untuk merencanakan kampanye SEO.Langkah # 5: Analisis TautanInilah saatnya menganalisis tautan kami dan mengidentifikasi di mana kami perlu memfokuskan upaya kami.Apa yang perlu Anda analisis dalam langkah ini:

    
Jumlah Tautan;
    
Jumlah domain yang terhubung;
    
Jangkar teks tautan yang Anda miliki;
    
Otoritas Domain;
    
Otoritas Halaman;
    
Arus Citation;
    
Arus Kepercayaan;
    
Jenis tautan yang Anda miliki. Di sini mereka menghitung tautan teks, gambar atau bentuk lain.Dengan memiliki semua informasi ini dengan analisis tautan pesaing Anda, Anda akan memiliki dasar yang baik untuk merencanakan strategi Membangun Tautan Anda.Langkah # 6: Monitoring dan tindak lanjutSelain merencanakan, meneliti, memproduksi konten dan tautan, bagian penting dari pelacakan kinerja kampanye SEO Anda adalah pemantauan kinerja.Kami menyarankan agar Anda melacak metrik yang ditetapkan dalam laporan baseline dan selalu membandingkan dengan kerangka waktu yang ditetapkan untuk evaluasi. Ini harus menjadi rutin, dan terjadi setidaknya setiap bulan. Di sini, di Konten Rock, setiap hari Jumat adalah hari untuk meninjau kesalahan dan keberhasilan kami untuk terus tumbuh.Metrik dan KPI SEO sangat penting sehingga kita memisahkan bab berikutnya hanya untuk menjelaskannya kepada Anda!Kesimpulan dan bonusSeperti yang mungkin Anda sadari, SEO adalah subjek yang sangat penting bagi siapa saja yang mencari visibilitas online.Kami mengambil SEO dengan sangat serius di sini di Konten Rock dan juga sangat menikmati subjek, jadi saya telah menyiapkan daftar pendek dengan konten terkait yang mungkin Anda minati:

    
SEO vs. Orang
    
Pembuatan Tautan
    
Riset Kata Kunci
    
Kebenaran Tentang SEO
    
Glosarium SEO
    
Pos kasus blog R $ 500.000.000
    
1,772% pertumbuhan organikJika Anda masih memiliki pertanyaan tentang hal ini, tim kami juga telah menghasilkan sebuah ebook dengan lebih dari 50 halaman yang menggali beberapa poin yang kita bicarakan di posting ini.
 


Postingan terkait: