200 - 10 PENILAIAN Agar Website JASA SEO naik halaman 1 google, berikut ulasannya

SEO - czyli search engine optimizationJASA SEO Anda mungkin sudah tahu bahwa Google menggunakan sekitar 200 faktor dalam algoritme pemosisiannya. Beberapa dicentang, ada yang kontroversial, dan yang lainnya adalah spekulasi SEO ... tetapi semuanya di bawah dan digunakan dengan tepat untuk mendukung pemosisian situs web.Faktor-faktor yang mempengaruhi domain

 

1. Usia Domain: Dalam video ini, Matt Cutts, menyatakan bahwa:

    
"Perbedaan antara domain enam bulan dan satu tahun tidak begitu besar sama sekali."
Dengan kata lain, Google memperhitungkan usia domain ke dalam akun tetapi tidak terlalu mementingkan itu.


2. Kata kunci dalam nama domain: Kata kunci dalam domain masih berfungsi sebagai sinyal relevansi. Google bahkan membosankan kata kunci di halaman hasil pencarian. Saya tidak berpikir bahwa mesin pencari pernah menyerahkan indikator ini karena sulit untuk menemukan halaman cookie yang lebih dideklarasikan daripada memiliki nama di domain "cookies.cos".Pulpen promosiIKLAN PADA SECUREGLASS


3. Kata kunci sebagai kata pertama dalam domain: spesialis MOZ pada tahun 2011 setuju bahwa domain yang dimulai dengan kata sandi target memiliki keunggulan atas situs yang tidak memiliki kata kunci di bidangnya atau memiliki kata kunci di tengah atau akhir kata kunci mereka domain. Oleh karena itu patut memulai nama domain dari kata kunci.


4. Panjang pendaftaran domain - indikator kualitas Google:

    
"Domain berharga (sah) sering dibayar untuk beberapa tahun sebelumnya dibandingkan dengan transitori (tidak pasti), yang jarang digunakan selama lebih dari setahun. Oleh karena itu, tanggal kedaluwarsa domain jarak jauh dapat digunakan sebagai faktor dalam memprediksi validitas domain. "


5. Kata dalam nama subdomain: Panel MOZ juga menunjukkan bahwa kata kunci yang muncul di subdomain meningkatkan peringkat.


6. Riwayat domain: Situs yang mengubah pemilik (dalam whois) dapat memberi tahu Google untuk "menyetel ulang" riwayat situs Anda dengan meniadakan tautan yang mengarah ke domain Anda. Ini adalah berita buruk bagi orang-orang yang ingin membeli domain bekas, tetapi sulit untuk tidak setuju dengan keakuratan pernyataan di atas, bukan?


7. Tepat Match Domain: Ini masih bisa memberi Anda kelebihan ... jika halaman berkualitas. Lebih lanjut tentang EMD.
emd_twitter


8. Pernyataan kepemilikan publik WHOIS atau tersembunyi: Menyembunyikan identitas WHOIS mungkin merupakan tanda "memiliki sesuatu yang disembunyikan". Matt Cutts menyatakan di Pubcon 2006:

    
"... Ketika saya memeriksa WHOIS, semua orang memiliki" layanan perlindungan privasi whois ". Ini sangat tidak biasa. Memiliki perlindungan privasi yang diaktifkan tidak otomatis buruk, tetapi ketika Anda melihat beberapa faktor ini bersama-sama ... "


9. Pemilik WHOIS yang dihukum: Jika Google mengidentifikasi orang tertentu sebagai spammer maka mereka akan menyelidiki halaman lain milik orang tersebut. Itu masuk akal.


10. Perpanjangan TLD Domestik: Memiliki kode negara di nama domain tingkat atas (.pl, .de, .ru) meningkatkan posisi situs untuk negara ... tetapi membatasi kemampuan situs untuk mengevaluasi secara global. Ekstensi nTLD dengan kata kunci akan diposisikan lebih tinggi pada kata misalnya swissmade.gif atau prodir.gif.Elemen di tingkat halaman


11. Kata kunci dalam judul: Judul adalah elemen terpenting kedua dari situs web, dalam konten (selain konten halaman) dan karena itu mengirim sinyal SEO yang kuat.


12. Judul dimulai dengan kata kunci: Menurut data MOZ, judul yang dimulai dengan kata kunci lebih efektif daripada judul yang diakhiri dengan kata kunci.


13. Kata kunci dalam deskripsi (deskripsi): Sinyal lain dari relevansi. Tidak terlalu penting sekarang, tetapi itu masih membuat perbedaan.


14. Kata itu muncul di header H1: tag H1 adalah "title kedua" yang mengirim sinyal relevansi lain ke Google, menurut hasil dari studi ketergantungan ini. Anda dapat memeriksa kebenaran tata letak tajuk menggunakan Penganalisis SEO.
Tabel peringkat H1


15. Kata kunci adalah frase yang paling sering digunakan dalam dokumen: Memiliki lebih banyak kata kunci daripada yang lain, bertindak sebagai sinyal relevansi.


16. Panjang konten: Isi lebih banyak kata dalam konten menunjukkan bahwa mereka membahas masalah jauh lebih akurat daripada artikel pendek yang membahas topik secara dangkal. SERPIQ menemukan bahwa panjang konten terkait dengan posisi dalam SERPs.


17. Kepadatan Kata Kunci: Meskipun tidak sepenting dulu, kepadatan kata kunci berarti sesuatu yang lebih. Google menggunakannya untuk menentukan tema situs web. Supersaturasi dengan kata kunci dapat menyebabkan filter diterapkan.


18. Tersembunyi Semantic Indexing Keywords in Content (LSI): LSI membantu mesin pencari menentukan arti kata-kata dengan lebih dari satu makna (Apple, perusahaan komputer atau buah). Adanya / tidak adanya LSI mungkin bertindak sebagai sinyal untuk konten berkualitas. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang LSI di Wikipedia.


19. LSI Kata kunci dalam nama dan deskripsi tag: Seperti dengan konten situs, kata kunci LSI di halaman meta tag mungkin membantu Google membedakan antara sinonim. Itu juga bisa bertindak sebagai
dia sangat tepat. 

 20. Kecepatan memuat konten halaman HTML: Google dan Bing menggunakan kecepatan memuat halaman sebagai faktor peringkat. Robot mesin pencari dapat memperkirakan kecepatan halaman cukup akurat berdasarkan kode halaman dan ukuran file. Anda harus membiasakan diri dengan cara-cara untuk meningkatkan kecepatan halaman web sementara kecepatan loading pada perangkat yang berbeda dapat diperiksa oleh Penganalisis SEO.

 21. Duplikasi konten: Konten yang sama pada halaman (bahkan sedikit dimodifikasi) dapat mempengaruhi visibilitas negatif di mesin pencari. 22. Rel = Canonical: Digunakan dengan benar, penggunaan tag ini dapat mencegah pihak-pihak dari dianggap sebagai duplikat. 

 23. Kecepatan pemuatan halaman oleh Chrome: Google juga dapat menggunakan data pengguna Chrome untuk mendapatkan indikator pemuatan halaman yang lebih baik. Ini memperhitungkan kecepatan server, penggunaan CDN dan sinyal lain yang tidak terkait dengan kecepatan halaman HTML. Kami berbicara di sini tentang optimalisasi elemen seperti grafik. Beberapa tips untuk mengurangi ukuran file gambar. 

 24. Pengoptimalan Gambar: Gambar yang diambil di situs mengirim sinyal validitas ke mesin pencari melalui nama mereka, teks alt, judul, deskripsi dan tanda tangan.

 25. Memperbarui konten: Pembaruan Google Caffeine mendukung konten yang diperbarui. Menyoroti pentingnya faktor ini di Google menunjukkan tanggal terakhir kali halaman diperbarui untuk beberapa halaman.

26. Ukuran pembaruan konten: Ukuran pengeditan dan perubahan juga merupakan faktor yang menentukan kesegaran. Menambah atau menghapus seluruh bagian adalah pembaruan yang lebih signifikan daripada mengubah beberapa kata dalam satu baris.



27. Frekuensi pemutakhiran: Seberapa sering situs web diperbarui? Setiap hari, setiap minggu, setiap 5 tahun? Tingkat pembaruan halaman juga memainkan peran dalam menentukan indikator kesegaran.



28. Menampilkan kata: Kata kunci yang muncul dalam 100 kata pertama dari konten halaman tampaknya menjadi sinyal relevansi yang signifikan. Mengekspos kata-kata Anda dapat memeriksa Penganalisis SEO.

29. Kata-kata dalam H2, judul H3: Kata kunci yang muncul dalam subpos H2 atau H3 dapat menjadi sinyal relevansi lainnya. Lebih lanjut tentang menggunakan struktur header (http://secureglass.net/naglowki-strony-h1-h2). Anda dapat memeriksa kebenaran tata letak tajuk menggunakan Penganalisis SEO.



30. Urutan kata kunci: pencocokan kata kunci yang tepat dalam konten halaman pada umumnya akan lebih baik daripada peringkat frasa kunci yang sama dalam urutan yang berbeda. Sebagai contoh: pertimbangkan pencarian untuk "teknik pemotongan anjing". Halaman yang dioptimalkan untuk frasa "teknik pemangkas anjing" akan memiliki peringkat lebih tinggi dari halaman yang dioptimalkan untuk "pemangkas anjing". Ini adalah contoh bagus mengapa penelitian kata kunci sangat, sangat penting.



31. Kualitas tautan jelajah: Menautkan dengan laman prioritas tinggi mengirimkan sinyal kualitas laman Google.



32. Frasa yang kami tautkan: Menurut MOZ, mesin pencari dapat menggunakan konten halaman yang digabungkan sebagai sinyal relevansi. Misalnya, jika Anda memiliki laman tentang mobil dan tautan ke situs film, maka itu dapat memberi tahu Google bahwa situs tersebut tentang mobil, bukan mobil. Itu masuk akal, kan?



33. Grammar dan ejaan: Tata bahasa dan ejaan yang tepat adalah penentu kualitas, meskipun Cutts pada tahun 2011 tidak memberikan pendapat yang tidak ambigu mengenai hal ini.



34. Mendistribusikan konten: Apakah konten dari halaman asli? Jika disalin dari halaman yang diindeks, itu tidak akan memiliki peringkat yang sama seperti aslinya, itu akan berakhir di indeks tambahan atau segera ... itu akan disaring. Lebih lanjut tentang Wikipedia.



35. Konten pelengkap yang bermanfaat: Menurut Dokumen Panduan Google Rater, konten tambahan adalah indikator kualitas halaman. Contohnya meliputi, misalnya, pengonversi mata uang, kalkulator pinjaman untuk pihak keuangan.



36. Jumlah tautan keluar: Terlalu banyak tautan dofollow dapat menyebabkan PageRank diturunkan dan dengan demikian posisinya dalam hasil pencarian. Anda dapat memeriksa jumlah tautan dengan Penganalisis SEO.



37. Multimedia: foto, video, dan elemen multimedia lainnya dapat bertindak sebagai sinyal kualitas konten.


38. Jumlah tautan internal: jumlah tautan internal ke halaman, menunjukkan pentingnya kaitannya dengan laman lain di situs.



39. Kualitas tautan internal: Tautan internal dari halaman otoritatif dalam domain memiliki dampak lebih besar daripada laman tanpa atau dengan PR rendah.



40. Taut yang kedaluwarsa: Terlalu banyak tautan yang rusak di situs ini dapat menjadi tanda kelalaian atau pengabaian. Dokumen Panduan Google Rater menggunakan tautan yang rusak sebagai salah satu elemen yang memengaruhi kualitas situs Anda.



41. Tingkat Keterbacaan: Tidak ada keraguan bahwa Google memperkirakan pembacaan situs web. Tetapi apa yang dilakukan Google dengan informasi ini adalah alasan untuk berdiskusi. Beberapa orang mengatakan bahwa tingkat kesulitan dasar akan membantu Page Rank, karena itu akan menarik bagi massa. Namun, Linchpin SEO menemukan bahwa tingkat kesulitan adalah salah satu faktor yang memisahkan situs berkualitas dari pabrik konten.



42. Link afiliasi: Mereka mungkin tidak akan membahayakan peringkat situs. Tetapi jika Anda memiliki terlalu banyak, algoritme Google dapat lebih memperhatikan sinyal kualitas lainnya.



43. Kesalahan validasi W3C: Banyak kesalahan dan pengkodean HTML yang ceroboh dapat menjadi tanda kualitas situs yang buruk. Topik yang kontroversial. Banyak yang percaya bahwa validasi WC3 memberikan sinyal berkualitas buruk. Saya juga cenderung pada fakta bahwa itu tidak terlalu penting. Sebagai contoh: Saya tidak tahu seorang ilmuwan yang menerbitkan konten berkualitas baik yang akrab dengan pedoman W3C. Saya telah terlibat dalam pesta selama 14 tahun dan saya memiliki sapi jantan yang kepala saya kecil. Anda dapat memeriksa kebenaran kode dengan Penganalisis SEO.



44. Otoritas domain: Semua item yang dipublikasikan di domain dengan otoritas tinggi akan lebih baik dan dengan demikian lebih tinggi daripada hasil dari domain dengan otoritas rendah.



45. Halaman PageRank: Tidak berkorelasi sempurna. Tetapi secara umum, laman dengan PageRank yang lebih tinggi memiliki posisi lebih baik daripada situs dengan PR rendah.



46. Panjang URL: Terlalu panjang URL dapat melemahkan posisi di mesin pencari. Aplikasi berdasarkan Jurnal Mesin Telusur. Anda dapat memeriksa panjang alamat dengan Penganalisis SEO.



47. Jalur url: Halaman yang lebih dekat ke halaman utama memiliki otoritas yang lebih besar.



48. Editor: Meskipun belum dikonfirmasi, Google telah mengajukan paten untuk sistem yang memungkinkan editor untuk secara manual mempengaruhi hasil pencarian. Bukti sempurna dari ini dapat diterapkan secara manual filter;)



49. Kategori halaman: kategori halaman menghasilkan sinyal relevansi. Situs yang terkait erat dengan kategori situs memiliki relevansi lebih ke halaman yang isinya tidak terkait dengan kategori situs.



50. Kata-kata kunci dalam alamat: Sinyal penting lainnya tentang akurasi.



51. Kategori di alamat: Kategori-kategori di URL dibaca oleh Google dan dapat memberikan sinyal bahwa halaman secara tematis terkait dengan kategori.

Kategori di alamat url



52. Sastra dan sumber: Mengutip dan mengacu pada sumber, seperti dalam kasus karya ilmiah, ini bisa menjadi tanda kualitas. Google dalam pedoman kualitas menyebutkan bahwa pemirsa harus dapat menemukan tautan ke sumber: "Ini adalah laman tempat pengetahuan dan / atau sumber tepercaya penting ...".


53. Peluru dan daftar bernomor: Peluru dan daftar bernomor membantu memecahkan konten, membuatnya lebih mudah digunakan. Seringkali peluru berisi konten ringkasan, jadi Google menyukainya.


54. Prioritas dalam peta situs: Prioritas yang disediakan dalam Peta Situs memberikan banyak kiat kualitas yang berharga.


55. Kelebihan tautan keluar: Langsung dari pedoman kualitas:

    
"Beberapa situs memiliki terlalu banyak tautan yang membuat situs tidak dapat dibaca dan mengalihkan perhatian dari konten utama."


56. Kualitas halaman untuk frasa lain yang diposisikan: Jika peringkat halaman tinggi untuk kata kunci lain, itu dapat memberi Google tanda kualitas internal.


57. Usia halaman: Meskipun Google lebih memilih konten baru, halaman warisan yang secara teratur diperbarui dapat melebihi halaman yang lebih baru.


58. Layout yang ramah pengguna: Mengutip pedoman kualitas Google:

    
"Tata letak halaman pada halaman berkualitas tinggi berarti bahwa konten utama segera terlihat"


59. Domain parkir baru: Pembaruan Google dari Desember 2011 telah mengakibatkan menurunkan peringkat situs baru dengan konten rendah sebagai konten yang membawa konten rendah.


60. Konten yang bermanfaat: Google dapat membedakan antara konten "berkualitas" dan "berguna". Lebih lanjut tentang masalah ini.Faktor tingkat situs


61. Konten adalah nilai dan tampilan yang unik: Google telah menyatakan bahwa ia memperhatikan keunikan konten dan mengurangi peringkat dari mereka yang tidak membawa sesuatu yang baru, terutama halaman-halaman program mitra.


62. Kontak di halaman: Google lebih suka situs web dengan "jumlah informasi kontak yang memadai". Ia menambahkan bonus kepada mereka jika informasi ini bertepatan dengan data WHOIS.


63. Kepercayaan domain / TrustRank: Ini menunjukkan berapa banyak kekuatan yang jatuh pada kami dari tautan eksternal yang sangat tepercaya - ini merupakan faktor penting dalam peringkat.


64. Arsitektur halaman: Struktur halaman yang terstruktur dengan baik (terutama struktur silo) membantu Google mengatur konten dengan cara tematik.


65. Pembaruan situs web: Seberapa sering situs diperbarui - dan terutama ketika konten baru ditambahkan di situs - adalah faktor yang memengaruhi kesegaran seluruh situs.


66. Jumlah halaman: Jumlah halaman di situs adalah indikator kualitas buruk, meskipun situs web besar berbeda dari situs afiliasi tipis.


67. Peta situs: Peta situs membantu mengindeks halaman, membuatnya lebih mudah dan lebih akurat. Secara keseluruhan ... sedikit meningkatkan posisi Anda.


68. Waktu henti layanan: Banyak downtime, pemeliharaan situs, atau masalah server dapat menurunkan peringkat (dan bahkan dapat menyebabkan pengindeksan jika masalah tidak teratasi).


69. Lokasi server: Lokasi geografis server dapat mempengaruhi tempat di peringkat wilayahnya. Saya menduga bahwa ini berdampak pada kecepatan situs, dan karena itu posisi situs.


70. Sertifikat SSL: Google telah mengonfirmasi bahwa sertifikat SSL menghasilkan penunjuk untuk menaikkan peringkat halaman.


71. Peraturan dan kebijakan privasi: Kedua situs membantu memberi tahu Google bahwa situs tersebut dapat dipercaya.


72. Deskripsi meta yang digandakan: Duplikasi deskripsi meta dapat mengurangi visibilitas halaman.



73. Jalur navigasi: Gaya ini adalah elemen arsitektur halaman yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk menentukan di mana sekarang.

remah roti

Baik SearchEngineJournal.com dan Ethical SEO Consulting setuju bahwa mereka dapat mempengaruhi peringkat.



74. Versi untuk perangkat seluler: Posisi resmi Google adalah merancang situs web yang juga disesuaikan dengan perangkat seluler, yang akan menempati posisi lebih tinggi pada hasil penelusuran dari perangkat seluler. Ini terutama terlihat di situs web yang memiliki konten seluler khusus (tidak responsif). Versi seperti itu biasanya membutuhkan pengalihan ke m.domena.pl atau domena.pl/m. Jika situs kami memiliki versi responsif, ada baiknya untuk memastikan pengoptimalannya dalam hal kecepatan memuat. Analisis kecepatan versi sel juga ditampilkan di Penganalisis SEO. Jika Anda tidak memiliki versi situs web yang responsif, Anda mungkin akan tertarik dengan tawaran situs web Apjoo murah.

Google seluler



75. YouTube: Tidak ada keraguan bahwa video YouTube diperlakukan istimewa di mesin pencari (mungkin karena Google memilikinya):

SERPS YouTube

Bahkan, trafik YouTube.com telah berkembang secara signifikan setelah Google Panda. Informasi berdasarkan Search Engine Land.



76. Fungsionalitas situs web: Kesulitan dalam menjelajahi dan mengoperasikan situs web mempengaruhi peringkat di Google. Hilangnya daya disebabkan oleh tingkat pantulan yang besar, waktu yang dihabiskan di situs, dll.



77. Menggunakan Google Analytics dan Google Webmaster Tools: Beberapa orang berpikir bahwa kedua program ini dapat meningkatkan pengindeksan halaman. Mereka juga dapat secara langsung mempengaruhi posisi, memberikan lebih banyak data untuk bekerja (yaitu tingkat bouncing yang lebih akurat, lalu lintas referensi dari backlink, dll.).



78. Umpan Balik / Reputasi Situs: Situs pada halaman browser seperti Yelp.com dan RipOffReport.com dapat memainkan peran penting dalam algoritma.
Google telah memberikan umpan balik di blognya.
Faktor-faktor banding eksternal



79. Umur menautkan domain: Tautan dari domain lama mungkin lebih efektif daripada dari domain baru.



80. Jumlah tautan dari domain: Jumlah domain yang mengacu adalah salah satu faktor paling penting dalam peringkat Google.



81. Jumlah tautan dari Kelas C IP yang terpisah: Tautan dari Kelas C IP yang terpisah menyarankan rentang situs yang lebih besar yang menaut ke Anda.



82. Jumlah halaman yang menghubungkan: Jumlah halaman yang menghubungkan - bahkan jika beberapa dari mereka berada di domain yang sama - adalah faktor yang mempengaruhi peringkat.



83. Alt Tag (untuk tautan dari gambar): Atribut Alt seperti anchor text untuk sebuah gambar.



84. Link dari Edu atau .gov domain: Sementara Matt Cutts mengatakan bahwa Google tidak meningkatkan pentingnya hubungan dengan pemerintah dan situs pendidikan yang kita semua tahu bahwa mereka memiliki kekuatan khusus jika hanya karena ketersediaan terbatas.



85. Page Rank Menghubungkan Halaman: PageRank dari menghubungkan halaman memiliki arti kunci untuk menentukan posisi halaman kami di peringkat.



86. Kewenangan menghubungkan domain: Otoritas referensi domain dapat memainkan peran independen yang penting dalam menentukan nilai tautan. (Jadi tautan ke halaman PR2 dari situs utama PR3 mungkin bernilai kurang dari tautan situs web PR2 situs y8.aleu PR8).



87. Tautan dari pesaing: Tautan dari situs lain dalam peringkat SERP yang sama bisa sangat berharga untuk peringkat halaman yang ditautkan.



88. Situs jejaring sosial dari halaman referensi: jumlah tautan jejaring sosial ke halaman yang terhubung dapat mempengaruhi nilai tautan.



89. Tautan dari lingkungan yang buruk: Tautan dari "lingkungan buruk" dapat menurunkan peringkat Anda. Berdasarkan Dapatkah Anda Mengidentifikasi Jaringan Link Lingkungan Buruk.



90. Entri tamu: Meskipun entri tamu dapat menjadi bagian dari kampanye White Hat SEO, mungkin tidak memiliki nilai yang sama dengan tautan konteks pada halaman yang sama.



91. Tautan ke halaman utama domain tempat situs tersebut adalah bagian dari: Tautan ke halaman muka mungkin sangat penting dalam penilaian situs - dan karenanya - tautan tersebut memiliki nilai.



92. Tautan nofollow: salah satu topik paling kontroversial dalam SEO. Sikap resmi Google dalam hal ini:


Yang menunjukkan bahwa mereka mengikuti ... setidaknya dalam beberapa kasus. Memiliki beberapa tautan% nofollow mungkin juga menunjukkan hubungan yang alami dengan profil tautan tak wajar.


93. Berbagai jenis tautan: Persentase tautan tinggi yang tidak wajar dari satu sumber mungkin merupakan pertanda spam (profil forum, entri blog). Di sisi lain, tautan dari berbagai sumber adalah tanda dari tautan tautan alami.


94. Tautan sponsor: Kata-kata seperti "sponsor", "mitra", dan "tautan bersponsor" dapat menurunkan nilai tautan.


95. Tautan kontekstual: Tautan yang disematkan dalam konten halaman dianggap lebih efektif daripada tautan pada halaman kosong atau tempat lain di halaman ini. Contoh bagus dari tautan kontekstual adalah tautan dari berita Google.
Tautan kontekstual


96. Pengarahan berlebihan 301: Menurut Matt Cutts, tautan yang berasal dari 301 redirects dapat mengurangi sebagian atau seluruh PR.


97. Anchor text Backlinks: Seperti yang ditunjukkan dalam analisis ini dari algoritma Google asli:

    
"Pertama, anchor sering memberikan deskripsi halaman yang lebih akurat daripada halaman itu sendiri."
Tentu saja, jangkar teks kurang penting dari sebelumnya (mungkin karena kemudahan spam). Namun dia masih mengirimkan sinyal ketepatan yang kuat dalam dosis kecil.


98. Teks-teks jangkar dari tautan internal: Menangkap tautan internal adalah sinyal lain dari relevansi, meskipun mungkin jauh lebih penting daripada tautan eksternal.


99. Tag Judul di tautan: Hubungan judul (teks yang muncul setelah menekan tautan) juga digunakan tetapi menghasilkan sinyal kecil relevansi.



100. Referensi untuk negara domain perujuk: Memperoleh tautan dari domain ekstensi negara (.pl, .de, .co.uk) dapat membantu Anda meningkatkan posisi Anda di negara ini.



101. Tautan dalam konten: Tautan di awal konten memiliki bobot lebih dari yang ada di bagian akhir.



102. Tautan di halaman: Secara umum, tautan yang disematkan di konten halaman lebih efisien daripada tautan di footer atau bilah sisi.



103. Relevansi dari domain yang menghubungkan: Informasi dari sebuah halaman tentang topik serupa jauh lebih kuat daripada tautan dari situs yang sama sekali tidak terkait. Itulah mengapa setiap strategi SEO yang efektif saat ini berfokus pada mendapatkan tautan yang tepat.



104. Relevansi situs: Algoritme Hilltop menentukan bahwa referensi dari halaman yang terkait erat dengan konten halaman lebih efisien daripada tautan dari halaman independen.



105. Suasana di sekitar tautan: Google mungkin menemukan apakah tautan ke situs tersebut merupakan rekomendasi atau bagian dari tinjauan negatif. Hubungan dengan mood positif atau negatif di sekitar mereka mungkin memiliki bobot yang lebih besar. Berdasarkan MOZ.



106. Kata kunci dalam judul: Google menyukai tautan pada halaman yang berisi kata kunci halaman Anda dalam judul ("Ahli menghubungkan ahli").



107. Tautan dari situs tautan cepat: laman dengan kecepatan tautan positif biasanya mendapat dorongan SERP.



108. Tautan dari situs tautan lambat: Kecepatan tautan yang tidak memadai dapat mengurangi nilai tautan secara signifikan.



109. Tautan dari "pusat" situs: Aaron Wall mengklaim bahwa tautan dari laman yang dianggap sebagai sumber daya terbaik (atau node) pada topik tertentu diperlakukan dengan cara khusus.



110. Tautan dari situs web peringkat tinggi: Tautan dari situs yang dikenal sebagai "otoritas" dapat menyampaikan lebih banyak jus daripada tautan dari laman mikro kecil.



111. Menghubungkan dari Wikipedia: Meskipun tautan bersifat nofollow, banyak yang percaya bahwa tautan dari Wikipedia menimbulkan kepercayaan dan otoritas di mata mesin telusur.



112. Lingkungan backlink: Kata-kata yang biasanya muncul di sekitar tautan membuat Google tahu tentang isi situs itu. Berdasarkan MOZ.



113. Backlink usia: Menurut paten Google, tautan lama memiliki kekuatan peringkat lebih tinggi daripada tautan balik yang baru diperoleh.



114. Tautan dari situs web asli dan "blog kiri": Karena penyebaran jaringan blog, Google cenderung memberi lebih banyak kekuatan ke tautan yang berasal dari "nyata" daripada dari blog palsu. Google dengan mudah mengenali perbedaan antar halaman.



115. Profil tautan alami: Halaman dengan profil tautan "alami" akan memiliki peringkat tinggi dan akan lebih tahan untuk memperbaruinya.



116. Sistem pertukaran tautan: Bergabung dengan program pertukaran tautan dapat menciptakan efek positif dan itu pasti akan menghasilkan penurunan peringkat. Posisi Google resmi.



117. Konten buatan pengguna: Google dapat mengidentifikasi tautan yang dibuat sebagai UGC (User Generated Content Links) dibandingkan dengan pemilik situs yang sebenarnya. Misalnya, mereka tahu bahwa tautan dari blog resmi WordPress.com en.blog.wordpress.com benar-benar berbeda dari tautan dari situs dengan satu artikel yang dibuat. O! situs semacam itu adalah secureglass.net sebelum dilarang. Contoh yang bagus :)



118. Tautan dari 301: Tautan dari pengalihan dapat kehilangan beberapa jus dibandingkan dengan sambungan langsung. Namun, Matt Cutts mengatakan 301 mirip dengan tautan langsung.



119. Microformats Schema.org: Halaman yang mendukung microformats memiliki nilai lebih tinggi daripada halaman non-melayani. Ini bisa menjadi impuls atau fakta langsung, karena halaman dengan microformatting memiliki RKPT yang lebih tinggi dalam SERPs karena mereka lebih cenderung diklik.

Microformats



120. Pihak-pihak dalam DMOZ: Banyak orang berpikir bahwa Google memberikan situs yang ditempatkan di katalog DMOZ sedikit lebih dipercaya.



121. Yahoo! Katalog: Algoritme ini juga dapat memiliki tempat khusus untuk Direktori Yahoo !, mengingat berapa lama katalog halaman tersebut.



122. Jumlah tautan jelajah: PageRank ditentukan. Tautan pada halaman dengan ratusan OBL memiliki PR kurang dari satu halaman dengan beberapa OBL.



123. Tautan dari profil untuk: Karena tingkat industri spam, Google dapat secara signifikan mengurangi kekuatan tautan dari forum diskusi.



124. Jumlah kata yang menghubungkan konten: Tautan dari entri dengan 1000 kata lebih kuat daripada kombinasi 25 kata.



125. Kualitas penautan konten: Tautan dari konten yang ditulis buruk atau buruk tidak mentransfer nilai sebanyak tautan dari konten yang ditulis dengan baik, dilengkapi dengan konten multimedia.



126. Tautan dari seluruh situs: Matt Cutts telah mengonfirmasi bahwa tautan "dikompresi" di seluruh situs dan harus dihitung sebagai satu tautan.

Interaksi pengguna



127. RKPT kata kunci organik: Pihak-pihak dengan RKPT yang lebih tinggi dapat menerima impuls SERP untuk kata sandi yang diberikan. Berdasarkan Search Engine Watch.



128. RKPT Organik untuk semua kata


134. Data Google Toolbar: Danny Goodwin melaporkan di situs web Search Engine Watch bahwa Google menggunakan data di bilah alat untuk menentukan peringkat. Namun, selain memuat data kecepatan dan malware, saya tidak tahu apa yang bisa mereka kumpulkan toolbar.


135. Jumlah komentar: Halaman dengan banyak komentar dapat menjadi sinyal kemudahan interaksi dan kualitas konten.


136. Dwell time: Google memberikan perhatian khusus pada "waktu tunggu", jadi berapa banyak waktu yang dihabiskan orang di situs setelah memasukkan Google. Ini terkadang disebut "klik panjang versus pendek". Jika orang menghabiskan banyak waktu di situs, itu bisa menjadi pertanda konten berkualitas. Jadi ini berkorelasi dengan tingkat bouncing.Aturan khusus dari algoritma


137. Kueri tersebut layak mendapat kesegaran: Google meningkatkan peringkat situs baru untuk pencarian tertentu. Berdasarkan moz.com.


138. Kueri tersebut layak mendapat keragaman: Google dapat menambahkan keragaman ke SERPs untuk kata kunci yang ambigu seperti 'kunci' atau 'kunci'. Berdasarkan moz.com.


139. Riwayat pencarian: Google meningkatkan posisi situs web yang sering dikunjungi dalam SERPs.


140. Riwayat pencarian pengguna: Hasil pencarian mempengaruhi pencarian berikutnya. Misalnya, jika Anda mencari "ulasan" dan kemudian mencari "toaster," Google kemungkinan besar akan menempatkan ulasan lebih tinggi dari pemanggang roti dalam hasil pencarian. Berdasarkan hasil pencarian Google yang disesuaikan.


141. Penargetan geografis: Google lebih suka halaman dengan server lokal IP dan ekstensi domain khusus negara.


142. Pencarian aman: Hasil pencarian yang berisi konten memaki atau orang dewasa tidak akan ditampilkan kepada orang yang mengaktifkan filter Safe Search.


143. Lingkaran Google+: Google menampilkan hasil untuk penulis dan situs yang ditambahkan ke lingkaran Google Plus di atas.


144. Keluhan DMCA: Google mengurangi peringkat halaman dengan keluhan DMCA. Berdasarkan pemberitahuan penghapusan hak cipta algoritme penelusuran Google.


145. Domain Diversity: Yang disebut "Bigfoot Update" menambahkan beberapa hasil dari satu domain ke setiap halaman SERP.


146. Pencarian transaksional: Google terkadang menampilkan hasil yang berbeda untuk kata kunci komersial seperti pencarian penerbangan.


147. Pencarian lokal: Google sering menempatkan hasil Google+ Lokal di atas hasil organik "normal".
lokal-search-hasil


148. Google News Box: Beberapa kata kunci dapat membuka jendela Google News.


149. Merek pilihan: Setelah memperbarui Vince, Google mulai menambahkan ekor pendek ke hasil pencarian dari merek besar.


150. Belanja Google: Google terkadang menampilkan hasil Google Shopping dalam penelusuran organik.
google-belanja


151. Hasil untuk gambar: Google menenun hasil pencarian organik dari gambar.


152. Telur Paskah: Google memiliki lebih dari selusin hasil Telur Paskah. Misalnya, ketika mencari gambar "Atari Breakout" di mesin pencari gambar, hasil pencarian akan berubah menjadi permainan yang dapat dimainkan (!)
Telur Easer


153. Halaman individual untuk merek: Domain atau kata kunci yang mengacu pada merek membangkitkan beberapa hasil dari halaman yang sama. Berdasarkan Google sekarang menunjukkan 3 atau lebih hasil dari domain yang sama.Faktor sosial


154. Jumlah tweet: Seperti tautan, tweet dapat mempengaruhi posisi halaman di Google. Berdasarkan peringkat tweets vs. Anda dapat menganalisis jumlah tweet dengan Penganalisis SEO.


155. Otoritas pengguna Twitter: Tweet dari profil usia dengan banyak pengamat (seperti James Hetfield) cenderung memiliki dampak lebih besar daripada tweet dari akun baru.


156. Jumlah suka di Facebook: Meskipun Google tidak melihat sebagian besar akun Facebook, itu mungkin mengenali jumlah suka sebagai sinyal kualitas. Berdasarkan brafton.com. Anda dapat menganalisis jumlah suka dengan menggunakan Penganalisis SEO.


157. Sebut di Facebook (berbagi): Mereka lebih mirip dengan tautan umpan balik sehingga mereka dapat memiliki dampak yang lebih kuat daripada suka Facebook. Berdasarkan moz.com.


158. Kewenangan pengguna Facebook: Seperti Twitter, Facebook menyebutkan halaman Facebook populer lebih kuat.


159. Pinterest Pins: Pinterest adalah akun sosial yang sangat populer dengan banyak data publik. Sepertinya Google menganggap Pinterest Pins sebagai sinyal sosial. Anda dapat menganalisis jumlah pin dengan Penganalisis SEO.


160. Suara di situs jejaring sosial: Ada kemungkinan bahwa Google menggunakan tindakan di situs seperti Reddit, Pligg, dan Digg sebagai jenis sinyal sosial lainnya.



161. Google +1: Meskipun Matt Cutts menegaskan kembali bahwa "+1 tidak berdampak langsung" pada peringkat halaman, sulit untuk percaya bahwa Google mengabaikan jaringan sosialnya sendiri. Anda dapat menganalisis nomor +1 dengan Penganalisis SEO.



162. Otoritas pengguna Google+: Sangat logis bahwa Google akan mementingkan +1 dari akun yang otoritatif lebih dari dari yang baru.



163. Pengarang Google+ yang terverifikasi: Pada bulan Februari 2013, CEO Google Eric Schmidt menyatakan:

    "Dalam hasil pencarian, kami gagal memverifikasi hasil (diverifikasi)."

    "Dalam hasil pencarian, informasi yang terkait dengan profil terverifikasi akan dinilai lebih tinggi daripada konten tanpa verifikasi tersebut, yang akan menghasilkan klik alami pada hasil puncak untuk sebagian besar pengguna."

Penulisan yang dikonfirmasikan oleh karena itu dapat menjadi sinyal kualitatif dan dengan demikian telah menjadi konfirmasi kekuatan + 1 sebagai :)



164. Relevansi sinyal sosial: Google mungkin menggunakan informasi tentang relevansi konten berbagi akun serta teks di sekitar tautan.



165. Tingkat halaman yang terhubung dari situs jejaring sosial: Bandwidth sinyal sosial dapat meningkatkan dampak total pada situs, yang akan meningkatkan posisinya di mesin pencari.
Pensinyalan merek



166. Nama merek sebagai Anchor text: Menyematkan tautan dalam bentuk nama merek adalah sinyal kualitas merek yang sederhana namun kuat.



167. Pencarian merek: Ini sederhana: orang mencari merek. Jika orang mencari situs di Google (yaitu, "SecureGlass SEO", SecureGlass + "posisi halaman"), Google dapat mempertimbangkan hal ini saat menentukan merek.



168. Situs ini memiliki halaman di Facebook dan suka: Merek yang bagus memiliki halaman mereka di facebook dan banyak suka. Ini layak untuk dirawat.



169. Situs ini memiliki profil Twitter: profil Twitter dan banyak pemirsa merupakan sinyal penting tentang kualitas merek.



170. Situs web Resmi Linkedin: Banyak perusahaan yang sudah ada memiliki profil mereka sendiri di Linkedin.



171. Karyawan LinkedIn: Rand Fishkin percaya bahwa karyawan yang menyatakan bekerja di perusahaan X dan memiliki profil mereka di Linkedin memberikan sinyal kualitas tentang perusahaan.



172. Validitas akun media sosial: Akun media sosial dengan 10.000 pengikut dan 2 pos mungkin ditafsirkan secara berbeda, seperti dengan 10.000 pengamat dan sejumlah besar pos.



173. Referensi ke merek dalam berita: Merek-merek yang benar-benar hebat disebutkan di laman Google Berita setiap saat. Bahkan, beberapa merek bahkan memiliki umpan Google News mereka sendiri di halaman pertama.


174. Kutipan merek: Merek yang dipertukarkan tetapi tidak ditautkan adalah indikator untuk Google terkait kualitas merek.


175. Jumlah pelanggan RSS: Mengingat bahwa Google memiliki umpan RSS FeedBurner yang populer, masuk akal bahwa mereka akan melihat data Pelanggan RSS sebagai sinyal popularitas.


176. Google+ Bisnis lokal: Bisnis memiliki kantor. Ada kemungkinan bahwa karyawan Google akan menghubungi Anda untuk mengonfirmasi lokasi Anda. Saya pernah menerima panggilan telepon dari Irlandia. Tuhan berbicara bahasa Polandia dengan sangat baik dan setelah percakapan singkat memverifikasi tempat usaha.


177. Pihak yang membayar pajak: MOZ melaporkan bahwa Google dapat melihat apakah situs tersebut terkait dengan pembayaran pajak.Spamming di dalam halaman


178. Hukuman Pandian: Halaman dengan konten berkualitas rendah (terutama peternakan konten) kurang terlihat dalam hasil pencarian setelah hukuman.


179. Menghubungkan ke "lingkungan buruk": Menghubungkan s = ke halaman dari apa yang disebut "lingkungan buruk" seperti apotek ilegal dan situs pinjaman riba dapat menurunkan posisi situs web.


180. Masking redirects: pengalihan berbahaya (cloacking) adalah "kejahatan" besar dan jika mereka mengungkapkan mereka mungkin akan berakhir dengan filter atau pengindeksan.


181. Munculan atau pengumuman yang intens: Panduan Google resmi mengatakan bahwa munculan dan iklan yang mengganggu adalah tanda buruknya kualitas situs.


182. Jasa website medan  dioptimalkan secara berlebihan: Termasuk faktor-faktor seperti kata kunci yang diisi, berita utama yang berlebihan, dekorasi berlebihan dengan kata kunci.


183. Situs Yang Terlalu Dioptimalkan: Banyak orang mengatakan bahwa - tidak seperti Panda - Penguin menargetkan setiap halaman (dan bahkan hanya untuk kata kunci tertentu).


184. Iklan di atas bagian bawah halaman: "Page Layout Algorithm" menghukum halaman yang berisi sejumlah besar iklan (dan sejumlah kecil konten) di atas garis layar.


185. Menyembunyikan tautan mitra: Jika Anda terlalu jauh mencoba menyembunyikan tautan afiliasi Anda (terutama melalui pengelompokan), Anda dapat mengekspos diri Anda ke denda.


186. Situs mitra: Bukan rahasia bahwa Google bukan penggemar situs mitra terbesar. Dia percaya bahwa situs web yang dibuat hanya untuk tujuan mendapatkan tautan mitra harus diawasi dengan tambahan.


187. Konten yang dibuat secara otomatis: Google bukan penggemar besar konten yang dibuat secara otomatis. Jika dia mencurigai situs tersebut sedang dipompa dengan konten yang dihasilkan oleh komputer, itu dapat menyebabkan penalti (filter) atau penghapusan dari indeks (larangan).


188. berlebihan PageRank patung: Terlalu banyak keinginan untuk meningkatkan penentuan Page Rank sebagai nofollow untuk semua link bisa menjadi tanda berusaha untuk mempengaruhi posisi dan sebagai akibat dari penangkapan filter.


189. Alamat IP ditandai sebagai spam: Jika alamat IP server Anda ada dalam daftar spam, itu dapat memengaruhi semua situs di server itu.


190. Tag meta spam: Supersaturasi kata kunci yang ditempatkan di tag meta. Google berpikir menambahkan kata kunci ke meta tag dilakukan agar dapat bermain dengan sistem dan dapat membuatnya menurunkan posisinya di mesin pencari.


Nb: 
Dijelaskan dengan baik, Akhirnya, seseorang bertanya pada dirinya sendiri untuk menggambarkan sebagian besar faktor yang mempengaruhi posisi. Ini sangat penting karena sejauh ini mengurangi waktu respons server, mengoptimalkan gambar, atau membuat halaman responsif yang secara otomatis menyesuaikan ke layar pengguna biasanya diabaikan ketika mengoptimalkan halaman. Hari ini, namun, ketika hampir semua orang memiliki akses ke Internet dan pengetahuan tentang SEO, nuansa tersebut dapat memutuskan apakah kita akan berada di atas, atau lebih rendah dari persaingan di G :) Sehubungan dengan beberapa faktor telah pendapat saya sendiri berdasarkan observasi dan tes tetapi dalam waktu singkat ini gambar itu mendekati kenyataan. Misalnya, saya tidak pernah memasukkan kata kunci di bagian atas konten artikel, deskripsi. Saya selalu mencoba untuk membuatnya lebih atau kurang merata di seluruh konten artikel atau deskripsi yang diberikan, mereka dalam variasi dan bentuk yang berbeda dan sinonimnya. Hal ini lebih alami bagi pengguna G dan internet yang kemudian membaca coretan ini. Namun, saya kehilangan satu poin penting di sini. Memblokir subhalaman dengan konten substantif yang sangat rendah seperti login, pendaftaran, halaman subhalaman tanpa konten atau duplikat dari subhalaman lainnya. Kanonik itu sendiri tidak selalu berfungsi di sini, jadi sebaiknya Anda memblokir situs tersebut melalui noindex atau robots.txt. Nah, kontrol aliran Ranking Jus pada subhalaman tertentu dari situs, atau sebaliknya - tergantung pada situs. Yah, ini mungkin topik untuk artikel terpisah.     

Postingan terkait: